Blackberry Fever

Suatu malam, dimana esok hari adalah lebaran idul adha. Saya lagi mengalami home-alone. Papa-mama ngacirr ke palembang, saya cuma sendirian di rumah, kriik...krik...krik...
Jadi tumben-tumbennya jauh dari tanah wong kito, tiba-tiba mama nelpon hape ane...

Mama : "Dek, ini papa mau ngomong.."
Ane : "Oh, iya kenapa (tumben papa mau ngomong ama ane, biasanya enggak peduli)..."
Papa : "Dek...."
Ane ; "He em..."
Papa : "Dek, papa beli BB loooh..."
Ane : *gelegek* "Ha? BB? Blackberry?"
Papa : "Blackberry, papa baru beli BB dua..."
Ane : "HA??? DUA?"
Papa : "Iyah pokoknya satu buat kamu, satunya lagi buat abang."
Ane : "..." 
Krik...Krik...Krik....


Dan berita mengejutkan menamah sepi dan dinginnya malam itu . TUHAAAN KENAPA PAPA ANEE HARUS KENA DEMAM BEBEEEEEEEEE !!! T__T


PS. SUMPAH ! ANE BELUM SIAP PEGANG BEBE YA ALLAH *lebay mode on*

Komentar

Postingan Populer