Kaleidoskop#04 APRIL


Moral Value :
"Suara mayoritas itu....belum tentu mewakilkan suara yang Benar"

April itu inget banget masa-masa UN. Dimana harus mengikuti strategi, yang melawan prinsip hidup gue sendiri. Yang sekarang gua nyesel sendiri kenapa gue pas itu mau mau aja ikut begituan. Dari remaja aja udah diajarin bahwa beramai-ramai membenarkan hal yang nyatanya salah itu bisa  saja dilakukan. Damn ! I just want to skipped these month, bulan dimana gue melawan keyakinan dan prinsip gue demi nama solidaritas -_- Pikir simpelnya aja sih gini, soal selevel UN aja ga yakin bisa kerjain sendirian, gimana mau kerjain SNMPTN? God only know lah,mau cap gue sok suci, sok pinter ya terserahhhh. Efeknya udah mulai keliatan kan sekarang? :")

Sampai sekarang gue terus minta maaf ama tuhan udah membodohi diri gua sendiri, membodohi temen-temen gue sendiri, membodohi orang tua gua, membodohi guru-guru yang telah ngajar gue, membodohi pemerintah yang udah berniat melaksnakan UN. God, maafin gue april itu kemarin.

Ps. Baru nyadar Gue keliatan cantik bangeeeet di foto panti asuhan itu, hahahaha




Komentar

Postingan Populer