Strong girl lagi dan lagi

Jadi pas itu lagi belajar bareng Fisika di lantai 2 perpustakaan ITB. Gak tau kenapa jadi meneror Imam ama Qiva ama pertanyaan untuk minta pendapat dari sisi cowo tentang kecewekan kita, wkwkwk


Us : "Jadi,di antara kita bertiga menurut kalian cewek Yang paling tangguh siapa?"
Qiva : "Tangguh gimana dulu nih artiannya"
Sean : "Ya yang menurut kalian paling strong, strong girl dalam definisi kalian masing-masing"
Qiva : *kemudian hening*
Us : *gue-ulan-sean udah kepo banget bakalan pilih siapa, wkwk*
Qiva : "Kalo menurut gue yah...."
Us : "IYAAAAH, SAPA SAPA?" #super ga sabaran, wkwkw
Qiva : "Menurut gue sih...... Azz"
Us : "Oooooh"
Gue : *baru sadar* "EH KOK GUE???"
Qiva : "Gue pilih elu zet, karena gue melihat elu sekarang kayak gini orangnya karena kondisi dan keadaan yang membuatnya. Elu kayak gini bukan karena keinginan elu sendiri bahkan bukan karena kemauan elu bahkan elu sendiri ga bermaksud buat jadi kayak gini. Tapi  kondisi yang memaksa elu menjadi seperti yang sekarang dan elu mengikuti alur permainannya and you played the game well. Menurut gue disitu sisi tangguhnya"
Gue : :')))) *speechless*


Sumpah lah itu Qiva bilang kayak gitu bikin gue nyesek, kaget, seneng, sedih sendiri jadinya. Dan gue sendiri jadi gatau harus tetap mempertahankan definisi gue yang selalu berubah karena keadaan atau gue harus berubah karena keinginan gue aja yah? Well so far karena gue nyaman dengan gue yg begini, ya gue jalanin aja.
Hahahaha qiva, qiva, elu emang sesuatu kalo ngasih pendapat. Dasar calon presiden Indonesia :p


Ps. AAAA makasih ya allah kehidupan kuliah gue kayak gini . Gue ga bakalan pernah nyesel :')

Komentar

Postingan Populer