Di bandung pengen Bangka, di Bangka pengen Bandung

Paling kesel ya itu, Pas udah kuliah kangen dan pengen pulang ke Bangka. Eh sekalinya lo di Bangka, kangen kostan dan Bandung, ditambah lo punya sahabat-sahabat taik kek gini nih wkwk :

Qiva : Udah di Bandung, zet?
Gw : Belum masih di Bangka, kenapa mas?
Qiva : Oh ya udah, ga jadi
Gw : KENAPA GA !
Qiva : -_-
Gw : MAS KENAPA !
Qiva : Kalo tadi di Bandung, mau ngajakin lu ice skating
Gw : TUH KAN JAHAT BIKIN PENGEN ! Mati aja lu, bhay !
Qiva : -_- kapan sih gw pernah bener dimata lu

ama satu lagi Si Silmi ndut !

Silmi : Zeet, senin w ke bandung~
Gw : ya terus?
Silmi : Pengen ngineppp kostan u !
Gw : Sil.....w masih dibangka masa :(
Silmi : Yaah ! Yah z
Gw : WKWK, takut kesepian ya u !
Silmi : Iyaa males banget niih kalo ke bdg, kostan sepi, apa apa sepi hiii
Huhuhu, sengaja nih berlama-lama di Bangka. Soalnya puasa entar ga bakalan di Bangka :''(

Komentar

Postingan Populer