personally I hated high school






"Remember this special moments. That we took for granted. That's wonderful, beautifull, magical moments. These were the best years of our lives. At least that's what they told us. 

Personally, I hated high school. I hated all of you and I hope you all rot in hell. Thank you.


Dan film ini bener-bener gue banget. Ya, ini salah satu alasan kenapa gue delete 51 kontak bbm gue kemarin.Saya gak benci ama sma saya sepenuhnya, malah saya sayang banget ama guru-gurunya yang luar biasa ampe-ampe karena berkat mereka saya bisa diantarkan ke Institut Teknologi Bandung. 

Tapi... Saya benci ama anak-anaknya keseluruhannya. Selama SMA saya gak suka gaya hidup ataupun pandangan mereka terhadap suatu  itu gimanah. Kalian ngejudge  saya sombong atau apalah atas pendeletan terserah lah, saya udah gak peduli! Selamat buat yg punya masa SMA nya bahagia ya,  kita liat siapa yg sukses ya :') Pendeletan cuma karena mau move on dari kenangan buruk aja.


See you next in the future !

Komentar

Postingan Populer