Budi

Gue : "Entar ihhhh Budi pulangnyaaa. Tungguin gua ampe aman di dalem angkot dulu lah"
Budi : "Iya zet, iya"
Gue ama Budi baru  5 detik, eh langsung ada angkot kosong datang
Budi : "Lah baru aja mau nunggu angkot,eh langsung dateng ._."
Gue : "Iya yah, hebat kan"
Budi : "Saya heran..."
Gue : "Gak usah heraan Bud. Budi lama-lama temenan ama gua, entar bakal sadar sendiri bahwa
SEBERAPA SUPER HOKI nya gue terlahir di dunia ini sebagai manusia !"
Budi : "._."
Gue : "Hahaha, udahan ah bengongnya. Sana pulang, jangan lupa mandi entar sakit !"
Budi : "Iya zet iya"

Gak tau kenapa saya suka bagian pembicaraan ini. Dan tiap ngebayangnya , selalu terbayang jelas wajah super duper innocent Budi malem itu dengan kemeja putih polosnya dipadu celana SMK Penabur yang selalu ia pake ke kampus walo mengingat ia udah jadi mahasiswa ITB sekarang, sambil nenteng payung biru unyunyunyu >< yang gue pinjemin. Dia pesan Echi Ramen dan gue duh ramen gue sendiri lupa namanya apa, namanya ribet abis soalnya wkwkwkwk. Ah feeling gue kepada Budi sejak matrikulasi memang gak pernah salah :)  Daaan,hujan emang selalu ada cerita sendiri untuk gue


Ps. Sekarang Percaya kan Bud gua dulu pernah ikutan lomba Scrabble, huehuehue mantan finalis scrabble level SMP kayak gue elu tanttang #naoncobaaaa, wkwkwk

Komentar

Postingan Populer