Semoga kalian cepat menemukan jalan yang benar ya

Him : "Malu, malu kalo mau nangis depan orang tua gua"
Me : "Tuh kan egonya masih,
Seriusan, listen to me yah
Elo tuh posisinya masih anak mereka,
Elo masih berhak buat nangis-nangis kayak anak kecil,
Elo masih wajar kalo buat kesalahan di depan orang tua elo sendiri

Ga usah gengsi lah coba."
Him : " :'''''''((("
Me : "aaaaa jangan sedih :(
jadi ikutan sedih tau kondisi elo sekarang gini
pengen peluk elo sekarang juga seandainya gue bisa"

And then suddenly, come up on my recent up-dates
"After all, thx Azz, more better :')"



Setelah kuliah 1 tahun, makin banyak nemuin kasus temen temen yang masih terlunta lunta, ngerasa setengah hati dalam ngejalanin kuliahnya, ngerasa kejebak di jurusan yang sekarang, kejebak di univ yang sekarang, nmasih bingung dan kadang mikir 'sebenarnya gue lagi ngapain sih disini? Gue lagi kuliah apa sih ini?'. 

Well semoga kalian cepat menemukan jalan yang benar ya :') Semoga nyusul gue ya yang udah betah ama kampus gajah :p

Ps. Semangaaaat kakaaaaak, just find me whenever you need, I'am all ears dear


Komentar

Postingan Populer