AnOtHeR FooL iN May DaY . . . .

kAMiS-aMiS, 24 July 2008

Pas pElajaran BhASa LagI kOsOnG MeLoMpOnG Kyak kEpOmPoNg oMpOnG YanG sOmBoNg padahal TuBuH BoLoNg-BoLoNg *lOhh???*. . .

Kayak KeBuN bInATanG bIasaNya . . .
MoNyEt ! raMe bANgEt ! Entah napa . . . .Gw Lagi LeMeS Kayak PakaiAN DiReMeS-ReMeS sIang ItU . . .Jadi Gw HanYa DeNgErIn bACoLan anak-anak kelas SeMbIlAN A yG Pada ErrOr . . .

Vira : “Oi, Sar . ..”
Gw : “mmm…” (liat wajah dy)
Vira : “Ini berapa Sar?”
(Ngancungin 3 jari ama gw…Liat lebih jelas pada gambar)
Buat setiap manusia yg normal and cerdas pasti jawab sama kayak gue.
Gw : “Ya tiga lah..Vir…”
Vira : “Yee…Lima donk..Soalnya dua jari laennya kan lagi jongkok..”
Gw : GUBRAAKK !!!



Lalu gw liat semuanya pada sibuk maen dengan permaenan itung-itung jari anak TK yg lagi nge-top gara-gara diajarin ama Si Binar…

ANak-anak 9A : “Kalo yang ini…tambah yg ini…lalu kalo ini ditambah...”

Gue heran aja ama mereka…Mau-mau aja main hitung-hitung jari konyol kayak gitu…Coba Kalo hitung duit kan masih ada gunanya…
Deza, cwok duduk samping gue, yang kayaknya sama BT *Bau tai* juga liat mereka maen itu terus, tiba-tiba buat sensasi yang makin error.


Deza : “Ini teh Ayah, Ini teh Ibu, Kalo ini teh-nya Budi…”
Anak 9A : “hAHAHA….”
Deza : “Ayah ditambah Ibu sama dengan Budi…”
Anak 9A : *ketawa makin gila !!*
Deza : “Kalo Ayahnya mati…Budi jadi serep-nya deh…”
Gw :”…”

Terus pas pelajaran Bahasa Inggris . . .Membaca dongeng…Dongeng danau Toba…Petani miskin yg ketemu ama ikan ajaib…Terus kebetulan kita dapat kata baru, yaitu “Hut” yang artinya Gubuk. Tiba-tiba Vira kumat gilanya,

Vira : “Kalo gitu, arti PizzaHut, PIZZA GUBUK donk…”
English Teacher :”….”

Tapi kalo dipikir-pikir bener juga kan???Halah, terserah kek..Mau pizza gubuk, pizza goblok yang penting teman-teman sekelas gw pada enggak konnek semuaaa.
Terus, Pas itu…Vira lagi bingung kata-kata mutiara yg bagusnya dia tulis di PostOut Friendster-nya .. . .

Vira : ”Bagusnya apaan ya Sar?”
Gw : “Yah, kata-kata yg lagi loe rasakan akhir-akhir ini aja…”
Vira : ”Iyaa..Betul….Kayak gini aja…Akhirnya…”
Gw : ”Bagus tuh…Iya..Akhirnya apa???”
Vira : ”Akhirnya gue…”
Gw : *lama-lama sebel juga*.”Iyaaa..Gue apaan??”
Vira : “Ahh..Gak ada inspirasi nih…Gw rasakan akhir-akhir ini…Emm…”
Gw : *diam 1001 bahasa aja*
Vira : “AHAAA…Gw dah tahuuu…Yang paling cocok dengan akhir-akhir ini…”
Gw : ”Iyaah..apaan???”
Vira : “AKHIRNYA …ZUL-MALIKUL MENANG !!!Hahaha…Kan cocok tuh “
Gw : ”….”
Vira : “Gimana?Kan cocok ama yg gw rasain akhir-akhir ini”
Gw : (cari-cari asuk rabies buat gigitin telinga dy)

Komentar

Postingan Populer