Cry For mE, Mate !!!Note : Cry disamping artinya bukan nangis, tapi tereak !!!

Cry For mE, Mate !!!

Note : Cry disamping artinya bukan nangis, tapi tereak !!!

Huhuhu . . .Jum`at ini banyak kejadian . . .Baru aja 2 hari masuk kelas 9A ada kejadian yang
patut gw tulis di blogs gw ini . . .Huhuhu . . .Emang sih gak penting2 amat bagi elo semua. . .Tapi bagi gue sangaatt penting getooooo .. . .

Pas gw lagi asyik mojok (bca :monyet jongkok) di depan kelas (benar2 contoh yg baek sebagai siswa kelas 9..huhuhu). Tiba-tiba aja Yang Bidari datang dengan wajah yang sangat mengundang iba setiap orang *perasaan gw wajahnya dari lahir mancing iba kok, coba mancing ikan ya . . Kan lumayan tuh…* Tak ada angin, tak ada hujan . . .Adanya cuma angin kentut yang baru aja gw lepasin . . .Hahaha . . .

Yang : “Sar !!! si Miranti nangis lohhh…”

Gw :”Apa???Nangis???Npa???di Mana?”

Yang :”Iya . ..Dia nangis di kelas..Gara-gara eluu.”

Gw :”…”

Sambil berjalan ke arah kelas mereka, gw berusaha nginget-nginget aopa aj yg gw lakuin ama dia pas ketika masih sekelas dulu . . . Jangan2 dy mw minta tanggung jawab ama kucing gw gra2 di cabulin ama kucing gw . . .Gw jadi takutt . . .Ato jangan2 dy nangis gara-gara wajah dy kalah cak cakep ama wajah gw *ce ileee…naRsis Mode on*…

Pas gw sampe di kelas mereka, gw lihat Miranti lagi berdiri di meja Claudia . ..Matanya jelas jel -jelas aja sembab . ..Merah . . .Kayak baru kemasukan setan . . Dia kaget aja liat gw .. .Lalu lal langsung nangis .. .Jangan2 dia takut gara2 liat wajah gw yg ancur ini . . .Ohhh T-I-D-A-K !!!

Gw : “Mir . .Elo napa?Kok nangis liat gw?”

Miranti: : Ihiikkk…Ihhikk…*nangis . . .*(tapi kyaknya dy lagi coba ngomong)

Gw :”Mir…Mir???Apa loe bilang?”

Miranti : “IHIKKK..IHIKK..* malah tambah gede nangisnya !*

Gw : (Duh, gimana nihh..Tmbah nangiss.)pikir gue.

Claudia :”Sar . . Dy sedih gara2 gak sekelas ama elo …”

Gw : (terharu banget . . .Entah itu bualan Claudia apa bukan, tapi gw yakin pasti bukan)

Hug !!!Hug !!! Gw langsung peluk Miranti . . .(persis kyak adegan film Lesbi aja . . Hahaha..ya enggaklah) . .

Miranti : (bales pelukan gw . . .)Ihhiikk . . .Ihhkk . . .Gw sediihh”

Gw :”Mir ., . .Gw jga sedih kita gak sekelas . . .Gw jga gak tahu mo gimna lagi . . .Loe sabar aja ya..Cuma setahun kok…”

Tiba-tiba ada monyet (baca :siswa) tereak . . “Oiii . ..9a ., . .Udah ada guruu !!!!”

Gw :”Udah ya Mir .. Udah ada guru masuk . . .Loe sabar aja ya . . Cari tman2 laen aja . . .Gw mw masuk dulu…Udah ada guru.”

Lalu gw pun ninggalin dy . . .Rasanya beraatt bangettt (ueeekk) . . .Dy juga kyaknya berat . . . mau gimana lagi donk . .Kalo guru yg ngacak kelasnya . . .

Lalu gw pun ninggalin dy . . .Rasanya beraatt bangettt (ueeekk) . . .Dy juga kyaknya berat . . . Tapi mau gimana lagi donk . .Kalo guru yg ngacak kelasnya . . .

Gara-gara kejadian tadi siang itu ,. . .Gw bener2 bru ngerasain gimana bestfrien itu . . .Ternyata Si miranti nganggep gw udah kyak dari kecil aja . . Padahal qta baru akrab tahun kemaren . . .Gw bener-bener salut ama dia . . .

Gak nyangka dy nganggep gw teman yg bener2 spesial . . .Gw jadi pengen nangis . . .(Ada tISSUe gakk??) . . .Saking dy merasa kehilangan gue . . .Dan yang kejamnya gue gak merasa kehilangan dy sama sekali kelas 9 ini . . .Sungguh contoh teman yang cukup baek untuk ditangisi. .huhuhu . . .

pOKoknya buat Miranti , , Thanks ya . . .Loe udah mw capek2 nguras aer mata elo buat teman kyak gue . . .Gw bener2 salut ama elo . . .Gara2 elo nangis tadi…Gw jadi ngerasain gimana elo kehilangan gw .. .Sekali lagi..Thanks yaaa . . .Buat aer matanya

*sayang aer matanya gak bisa diminum .. .Kan lumayan !!*

Ini lah dia . . .Cwe cakep . . .Miranti . . .Sekarang gw angkat dy jadi BESTFRIEND gue . . .Bagi pembaca yang mau liat gimana wajah org yg rela nangis buat guee . .Hiiksss . . .Gw sengaja pasang fto dy , buat membalas segala jasa aer matanya .. .


Gw baru sadar sekarang . . .kalo banyakk banget teman2 yg sayang bngett ama gue …..

Note : Padahal kelas gw ama kelas Miranti bersebelahan . . .kita baru pisah kelas aja baru 2 hari *GUBRAKK*. . . Gue heran .. .Gimana kalo gw pindah ke ALASKA dan gak ketemu selama 2 2 TAHUN yaa??

Komentar

hanum L. Lawliet mengatakan…
coba aj rio bisa kyak kmu?

air mata yang seember udgh gw jatuhin buad dy...

~hikz.....

loph Riehan

Postingan Populer