Dibelai ama Pak . . .Buncit Loe !


"Jangan BELAiii PALA GWWWW !!!!"

Sebelum memulai menulis (bagi pengunjung, membaca) marilah kita mulai blogs ini dengan membaca . . Tulisan dibelakang Bungkus permen Kiss . .*yeeeeeeee*

Oke deh, buat info-info dulu . .Ternyata si Arief (kunyuk kecil mata sipit tapi gak buluan) ternyata adeknya Si Hanna Montana !!! Eh, bukan Hana itu . . .Tapi Hanna alumni smp 2 . . .Yg seangkatan n sekelas ama abng Gw . . .hohoh . .Untung gw gak macem-macem ama si dia…Bisa-bisa gw digigit ama Hana nanti . . .Bisa rabies 7 turunan gue !!!

Entah mimpi n makan apa gue kemaren sampe-sampe pala gw yg berharga ini bisa di elus ama tangan . . .

Oke sih, pasti terlintas di pikiran elo . . .Apa pentingnya kejadian kepala gw di elus ???Lebai deehhh Sarahhh…

Tunggu..Tunggu Sodara-sodara senusantara yg pada gak sabaran !!!

gw belum selese ngetiknya ! Emang, kepala dielus-elus adalah hal yang umum and wajar-wajar aja . .

Tapi . . .Masalahnya . . Pala gw di elus ama tangan…Tangannya Pak Buncit (nama gw samarin demi menjaga nama baik gw dan dia..*huhuhu*)!!!!

Nahh, Puas loeee . . .kenapa gw jadi kyak kebakaran bulu ketek hari ini . . .

Gilaaa !!!! PAK Buncit !!!! Pikir !!!Gw aja langsung shock abis di belai ama doski, terus kejang-kejang lalu mulut gw berbusa, lalu bola mata gw berubah jadi coklat *emng dari lahir!* . . Lalu ambulan datangg, lalu pagi-pagi besok masjid depan rumah gw ngumumin , “Innalilalhi wa inna..” (Ya gak lah…gila Loe !)

Entah kemasukan angin apa, tiba-tiba Pak Buncit (sungguh nama yg gak elit) itu belai pala gw . . .Inilah percakapan terakhir antara gw ama Pak buncit,sebelum dy mw belai pala gw …Pembicaraan Sarah Azzahwa ama Pak bUNCIT yg direkam oleh satelit palapa *ce ilee*. . .

Pak Buncit :”Dasar . . .Perlu ditatari tuh anak !”

(Pas itu ada siswa pake motor kayak babi ngepet berhasil kabur dari majikannya)

Gw ama Fidah :*ngangguk-ngangguk aja*

Pak Buncit : “Tahu apa arti ditatari?”

Gw ama Fidah : “Enggak, Pak . ..”

Gw (yg akhirnya skrg nyesel ngucapinnya) : “Emang artinya apaan, Pak?”
Pak Buncit : “Tatari artinya.Perlu dibenar,Dikasih pengarahan.”

(Lalu dia ngebelai pala gw saat itu juga !!! Kayak Gw anjingnya aja yg lagi julurin lidah *maksudnya :ngolok-in dy* dan Dy-nya lagi belai pala gw 2 KALI !!! Coba dy bilang, “Good Boy..Good Boy”…Jadi deh anjing kudisan ama Majikan sedeng)

Fidah : “…..”

Gw : “…..@%#^%$&%#....”

Tidak !!!! Setelah mendapat belaian lembut dari si Pak Buncit . . .Gw langsung takut !!! Gw takut gw hamil !!!!! Tidaakkk !!! Apa kata dunia nanti !!!!

Untungnya gak lama setelah itu, si Pak Buncit itu pergi pulang ke rumahnya (yg menurut gw lebih cocok: Kandangnya..hohoho)

Gw :”Fidah !!!!Fidahhh . . .Guu..gu--ee . .Takuttt…”

Fidah : “Sama !!! Dasar stress tuh Bapak . . .Pake nge-belai elo lagi. Untung bukan gw”

Gw :”Tidaakk !!! Hancur masa depan gue !!! Ancur !!!!Gw gak ada hrpan lagiii”

Fidah :”Npa?Elu Takut digosipin?”

Gw :”Bukaaannn !!!Lebih BuRuK LagIII !!!!Gw . .gw takut nanti Gw baka hamilll !!!” (Mulai guling-guling ditanah…*ya enggak lah !*)

Fidah :”….”

Gw :”Fidd . . .Gimana nihh???Emak ama babe gw bakal malu nanti”

Fidah :”ELO GAK BAKALAN HAMIL, GOBLOG !.... #%#%&#$...”

(Kta2 disensor untk 150 tahun diatas*ada pembaca blogs gw yg setua itu???*)

Komentar

Postingan Populer