Surat Cinta (Baca : Tissue toilet cinta)






Foto di atas adalah : SELEMBAR TISSUE TOILET ada tulisan2 warna biru gak jelas

Lebih Seks+ama : Surat cinta

Lebih seks+ama : Surat cinta dari Adek kelas Buat gue

Lebih seks+ama : Mereka jga terpaksa buat tuh surat cinta

Ohhh iyaa itu adalah fto surat cinta pas Nge-MOS-in kelas 7 …Hahaha ..gw emang banyak fanss . . .(padahal mereka itu kan juga dipaksa buat tuh surat)

Gw mau pamer nihh . . .Surat cinta dari si Arief . . Anak kelas 7 yg gw bimbing pas MOS . . .Pada yg gak kebaca ama tulisannya (karena : ditulis di atas tissue,Tulisannya abstark bngett !!!) , , , tenang . ..loe bisa baca disini . . .

“Ass…(Sepanjang gw belajar bhsa Ingg. Arti ass adalah = pantat !)

Pertama melihatmu , , ,Hatiku terasa enerZik !!! (emangnya gue Extra Joss !!!)

Wajahmu yg bersih bersinar yang lembut seperti rembulan (Dy gak liat panu-panu menghias wajah gue…Canda !!!Wajah gw emng mulus !!!)

Tutur kata yang lumayan (maksudd Loee lumayan, dek?)lembut mencerminkan hatimu yang lembut (Hati gw dari lahir kan emng lembek>>>Ati Elo juga lembek kann??)

Suatu saat aku ingin berbagi cerita (Ya, Cuma bagi cerita . ..Kalo bagi duit gue baru doyan) bersama kakak…”

Busyettt . . .Nih surat . . .Norak bangetttt !!!!! Udahlah ,. ..Namanya juga anak SD . . .Dikirim aja gw seharusnya udah sembah sujud ama dia . . . Kalo Ada cwo kirim surat kyak gni (mana ada yg mau, kalee) Boro-boro gue terima . . .Bakaln gue hajar tuh cwo ampe babak telur, eh belur !

Pokoknya, buat si Arief anak kelas 7A SMP2 . . .Thanks ya atas kertas toilet yg telah elo cakar2 ama tinta biru . . *sapa tau aja dy baca blogs gww…huhuhu*

Komentar

Postingan Populer