Hari pertama masuk 9A

Kamies … .17/07/`08

Hari ini hari pertamanya kelas 9A (Klas gw) akan memulai harinya .. .Huhuhu . . .

Pel.Pertama adalah olahraga , , ,Ow, yah , ,,, ternyata duduk ama Si Bela+tung gak senyebelin yg gue kira .. .

Huhuhu . . .We never knows before we try …Ternyata dia tuh anaknya pendiam ama penurut … .

Mungkin faktor yg buat dy jadi kayak babi lepas pas kelas 8 gara2 lingkungan bermainnya . . .Gw sih paham aja sapa aja yg jadi teman2nya pas kelas 8. . .Rata-rata preman kampus semua . . .

Pel.Pertama yaitu Olahraga . . .Karena ini hari pertama , ,,Kami Cuma di suruh main bola aj . . .Bola kaki, Bola basket . .Bola Volley, Para Bola .. .hahaha . . .Semua yg namanya bola kita pake …Tadi gw merasa gw ada bakat di bidang Volley . . .Liat mereka mudah-mudah aja nepok bola ,. . Sekali gue Coba . . .Baru mau pukul, “WEWE GOMBEL MAKAN SAMBEL ! Sakit !!!!!”

Tangan gue langsung aja jadi merah . . .Sialan ! Gak sekira yang gue liat !!! Akhirnya gw kembali ke basket aja . . .Capek juga maen basket . .Gw berhenti . ..Nge-lanjut duduk ama Pak Arman . . .

Mau tau gimana pak Arman???

Em . ..Mari gue diskripsikan si Pak Arwana eh Armana . . .Eh, Arman !

PAK ARMAN

Rambut Klimis .. . Gaya rambutnya gak tahu gaya apa (yang penting ada rambut di kepalanya !!!), berkacamata . ..Kacamata setebel kaca alas botol-botol sirup ABC, Baek kalo ngasih gw internet gratisan pas istirahat !!!Hahaha . . .Kadang Pelit abis sering gak dikasih !!! .. ..Gw deket ama Doski gara2 doski lagi ngepet-in (emngnya BABI NGEPET!!!) tetangga gue . . Si Yuk Reva . . Kbetulan tetangga dekat gue dari kecil .. .Fotonya gak ada . . .abiss . .Dia orgnya jaim bngeettt . . .Dan sering nge-sok nge-sok misteruis kalo ngomongin sesuatu . . .Bikin gue BT kalo ngomong ama Doski . . .

Pak Arman : (saking gilanya lagi kumat, lagi nguliti batang tumbuhan eporbia kesayangan Madam Arlifah)

Gue : “Situ lagi ngapain?” (kayak lagi mencabuli tuh batang gak berdosa aja nih orang)

Pak Arman : *diem aja* “Ck, ck, ck . . .Gila . .Gila . . .”

Gue : *Apanya yg gila?Tubuh batang eporbia itu yg seksi?”*

Pak Arman : “Loe pake susuk apaan sih?Sampe-sampe buat tuh cwo cinta bnget ama kamu?”

Gue : “Yeee . .enak aja pake susuk .. .Dia aja yg kelewatan cinta ama gue …Padahal dah jelas Gw gak mau ama A*u* !”

(Nama CWO yg Lagi KitA bErDuA BiCarAin DiSeNsOr, dEmI mEnJAGa NamA bAEk DiA . . .Huhuhuhu..GINI-gInI abStARknya Wajah Gue . .Gue tetep bnya yg nge-fansss…Jangan salahhh)

Pak Arman : *Diemm . . .*Pokoknya pasti pake susuk !!!TITIK !!!Gak Pake KOMA !” (Lalu kembali menjamah tubuh tumbuhan ditangannya)

Gue : *bengong* . ..

Lalu bel berbunyi . . .Ternyata bukan Si pak Arman aja yg udah tahu ama perihal itu . ..Si siska Marselawati. . .Bahkan, tadi pas pelajaran Bhsa Ind. Juga ngadu ama gue . . .

Siska : “Sar …Si A*U* minta alamat YM elo.”

gue : “alAH .. .Buat apa?Kasih aja . . .Gitu aja kok repot *Gusdur, mode on*

Siska :”Dia suka ama elo, tau !”

Gue : “…(GUE JUGA TAU, DODOL !*dalam ati*)”

Busyittt . . .Gimana kalo semua siswa SMP 2 tauuu !!! Bisa berabe gue !!!!TIDAAKKK . . .gosip ini harus hilanggggg dari peredaran di muka Soekarno !!(eh, di muka Bumi kalii)

Bner apa kata tman2 pas gw klas 7 dulu …Lebih enak mencintai daripada dicintai orang lain . . .Setuju gaakkk???

Tapi kalo menurut gue sih, yang paling sip itu . .Kita mencintai orang lain dan qta juga dicintai orang itu . ..Nah . .Itu baru namanya Asooiiii . .Ya iyalah . .Masa Ya iya donk . Ya Sepak bola lah . . .Masa sepak bodong . . . .Huhuhu . .

Gw gak tahu apa yg harus gw lakuin supaya nih cwo berhenti mencintai cwek terbolot di SMP 2 ini . . .Ada sarann gakk buat guee???

Kirim aja e-mail ke alamat gue ….Huhuhu , , ,Pliss ,, ,Lepasin gue dari Diaaaaaaaa . .

Komentar

Postingan Populer