La/ost Day . . . .(baca : Last and Lost Day)

Gw Kasih tuh judul karena . . .Ini adalah hari terakhir sekaligus hari yang akan hilang . ..*ce ileee* Absis . . .Selama 13 taon jadi umat manusia, baru kali ini gw nge-MOS-in kelas 7…Huhuhu…C`U aja. . . .

Jadwal pertama : yaitu baca surat cinta karya mereka !!!!

OSIS paling laku tampangnya tahun ini dipegag oleh DODO(L) . . . .

Dy memegang rekor (ce ileee…gayanyaaa)Seluruh kelas paling banyak ngirimin ama dia . . .Tapi gw kagak berkecil ati . . .(emang ati gue dari lahir Gede)…Soalnya kelas itu paling banyak cwek . ..Cwonya aja 11 lebih . . .

Huhuhu…..DASAR SAMBELLLL ABC !!!!

Pas penutupan MOS . ..ada Talent Show getoo…Acar kayak gini emng udah wajib tiap tahun ajaran baru…Jadi, seluruh kelas 7 yg baru masukdisuruh duduk di Aula . . .Nonton (lebih tepatnya ngejekin) pertunjukkan dari tiap kelas….

Nahh…apa hubungannya Sarah Azzahwa anak Om Zam-zam ama Talent Show ini???
Masalahnya…gue Jadi MC MENDADAKNYA !!!!!!!!

Gilaaaa . . .Gak ada ujan . . .Gak ada petir…Gak Ada ojek, becek….Bcek…becek….Jadi MC . . .

Ktnya Ibu Erika yg nunjukkin gw . . .Abis gw yg jadi MC perpisahan klas 9 kmren yg acarnya jelas2 kacau gra2 gw bawain…

Sebagai siswa smp 2 yg baek (sekaligus gengsi nanti guling-guling nangis di dpan kelas 7) akhirnya gw rela . . .

Ibu Erika memilih cwe terbolot diSMP 2 untk menjadi MC . . .

Tapi gw ada partner..Yaitu tman baek Gw . . .SUTRIA BAJA UNGUU !!!!

Kyak dikomik baja2 itam . . .Dy dating (eh, datang . . .emngnya kencan !!!) nolongin gw…Bedanya . . Gw ngebayangin Sutria datang sambil nenteng kain sarung warna Ungu Jando kayak org abis sunatan masa sekecamatan. . . .

Acara yg gw bawa ama sutria ternyata (lebih tepatnya : kebetulan) agak meriah…So, Dari kelas 7A+suk . . .7B+elis . .7C+erewet . . .7D+ongo . . .

Eh, tiba-tiba Pak Kadar ngotot2 datangin gw . . .Ktnya kelas 7E+dan ditunda dulu .. .Dy mw yg tampil anak dari kelas 7B+elis…

Yg gak salah gw namanya Peredes, ato Pak Raden AtoKen Dedes kedengran ama telinga gue …Denger2 kta Anak Osis laiinya Si Kendedes (gw manggilnya itu ajalah…lebih asoii) jauh2 datang dari Tangerang . . .Alah . . .sibuk kek, mw dari Tangerang, Tanggereng, Tanggarang, Tanggarong, maunya adil Donnkk…

Tapi secara , ,PAK KADAR GETOOO . . .akhirnya itu Kendedes gw panggil. ... .

Gue : “Wah, ada request Special nih dari Pak Kadar”

Sutria :”Iya . .Sebelum Kelas 7E+dan tampil..Gimana kalo kita lihat penampilan keyboardnya Kendedes(kedengaran gue sih) !!!!”

Yang si kendedes-nya bingung aja tiba-tiba namanya di panggil . . .Padahal dy gak ada dalam daftar acara . . .

Gw :”Loe lihai maen Keyboard kan?

Kendedes : (masih celingukan kyak org ilang ingatan) *ngangguk-ngangguk*

Sutria :”Silahkan maju . . .Kendedes mw solo ato Duet?”

Kendedes : “Duet aja”

Sutria :”Ooo . .DUET !!!Bisa maen lagu apa aja”

Kendedes : “Semuanya,kyaknya bisa”

Gw : “AMAZING !!!”

Kendedes : (cengar-cengir aja) “Iya. ..Jadi mw lagu apa???”

Sutria : uP To You,aja Dahh(artinya :terserah loe aja)

Kendedes :”Up To You?Lagu dari band apaan ya?”

Gw ma Sutria : “ . . . .”

Setelah liat si Kendedes maju (ampe sekarang gw masih gak jelas denger namnaya)…Giliran kelas 7E+dan yang tampil….Pke gitar trus ama satu org penyanyi . . .Maksud gw…Nyanyi sih bleh aja Nyanyi . . .Tapi mulutnya jangan ampe nempel ama Microphonnya Donk !!!!! Kan gw sebagai MC-nya juga yang pake tuh Mich .. .

Abis 7E+edan selese manggung

Sarah :” Haloo . . Tes ..Tes . .1,2,3”

SeTelah gw cium2.. .. Kyak ada bau gak sedap gitu di MiCh . . .ASOOIIIII pasti baunya tuh liur anak kelas 7E+dan tadi . . .

DASAR SAMBELLLLL !!!!

Saking gue stress gra2 baru aja abis jadi MC mendadak . . .Gue nekat aja ber-poto di cermin di kantor guru . . .temapt biasanya guru2 smp2 berdandan . . .

Sungguh perbuatan anak kelas9 yang beradab . . . .Soory kebalik . . .Abis . . .Lagi streess

Komentar

Postingan Populer