MakHlUk TuHan PaLing SeDeNg

Gue . . .Adalah Sarah Azzahwa . . .
Sarah Azzahwa adalah gue . . .
Gue Sarah…Sarah gue….


Fto ini adalah rekayasa semata . . .Sumpehh .. .Gue gak ngerokok kok..

Sarah Azzahwa adalah salah satu dari 256 siswa yang bersekolah di SMP D*a . . .

7 Facts(lebih tepatnya Dream) You May (not) about Sarah Azzahwa :

1. Kata Emak-Der nya .. .Pas lagi ngehamilin sARAh, Tendangan Sarah itu kuat banget ! AMpe-ampe tendangan Kaka aja kalah loohh….

2. Pernah ditawari duet bareng Maroon 5, tapi Karena Sarah waktu itu lagi sakit batuk, dengan sedihnya Maroon 5 pun duet bareng Rihanna*yeee*

3. Sarah pernah Mengalahkan Cassey Stoner pas balapan di Jln.Jendral Sudirman dengan sepeda janda kesayangannya

4. Ditawari memainkan peran Cho-Chang di pilem HarPot ke-empat, tapi karena Sarah lagi sibuk ujian SD pas itu, Sarah Batalin dehh(ueekk)

5. Jadi Bidan dadakan pas kucing nenek gw kebelet mw ngelahir

6. Entah makan apa para guru di SD 19, sampe-sampe pas Sd, Srah menjabat ketua kelas sampe 3 KALIII

7. Pernah main di sinetron rahasia Illahi, yaitu sebagai salah satu pemeran Belatung lagi ngulet-ngulet..hahaha

8. Punya kucing yang kalo makan bisa 7 kali setiap Hari , . . .*dasar kucing gendut !!!*

Komentar

Postingan Populer