I.X.A ALbUmS

Oiiii . . .Sarah mau ngamboooo *baca : pamer* foto-foto anak kelas 9A pas lagi Istirahat . . . .Sekalian supaya anda-anda semua tahu wajah-wajah presiden mendatang*ueek*


WElCoMe , , ,, wElCoMe To mY SweeT eRRoR Class Yaw...







Vira (My bEsT FrEnD) ObSeSi JadI DewI SisiK . . .Ini fto gw ambil pas dy *katanya* lagi latihan nyanyi buat lomba 17an antar-kelas nanti . . .Semangat mau menang . . .ampe-ampe gak ada microphone tiang bendera pun jadi . . .Ck,ck,ck . . .Fight 4 9a





Si aLieF TuLiP
ConToH ANak kElAS 9A yang rajin sholat n belajar juga rajin boker supaya pencernaan sehat *begitu kata Alif*. Alif ikut dalam misi kelas 9A yaitu supaya kita Lulus sekelas . . . .MimIn, eh AMIN !!! ketika gw mau foto anak lain, tiba-tiba nih anak nanya,
“Sar, btw 2+2 berapa ya???Nih soal payah banget .. ..” GUBRAAKKK




Si MAuDhY KoEsNaiDi . . .
Maudhy lagi ngumpullin latihan matematika entah ama siapa,
Maudhy : “Bu, ini ya bu…Latihan matematik gue . . .”
Bangku kosong : “Iye . . .Iye . . . .”
Maudhy : “Tengkiu Bu . . .Ibu tambah cakep aja deh…”
Daripada gw ngeliput kedodolan si Maudhy lebih banyak, gw ngeloyor liat anak-anak laen…




DezaMan . . . .
Deza pamer keahlian jadi Superman . . . .Dez . . .Loe cocok nya jadi SUPARMAN aja deh .. .

Iklan . . . .
IkLAN dio BlOgS GuE . . ..Wakakakaka . . .
JuBuR siapa tuh nyasar ke blogs gue . . .

Komentar

Postingan Populer