Pidatolol !!!!”

Sebelllll . . .Dasar tai l*l*ng panitia pidatoooooo . . .Sebel gueeeeeee . . . .Gw lagi BT (bau tai) gara-gara lomba Pidato+lol . . .Gini ceritanya . ..Suatu hari . . . Sarah Azzahwa anak Om Zam-zam yang sumpeh manis banget ampe2 gula campur aja kalah di tawar untuk ikut Lomba Pidato+lol di PU (Perpustakaan Ugly) . . .Sebagai anak yang manis, Sarah ikut deh . . .*ueeekk*

Terus Sarah sudah siap2 buat pidatonya selama 16 menit 39 Detik *wedededew* !!!! Sarah udah relain gak makan .. .Gak tidur . . .Gak mandi . ..Gak benapas . .Gak semuanya deh kalo bisa . ..Eh pas Sarah datang ke PU (Perpus Usang), kata om-om Buncit-nya, nama sarah gak terdaftar…Sekolah yang dulu Gue cintai (sekarang enggak !!!!) ternyata gak daftarin nama gue . . .Tidaaaaaaakkk . . .Renyek rasanya gue cakarin cap Kucing Garong tuh om-om buncit pakai kaki gue . . .Sebeeeeelll . ..Sambel loeeeee . .

Pulang dari PU, gw langsung ke kelas gw . ..Pas kebetulan hari itu lagi ada acara buat bayi bareng *eh, madding* . . .Gw gak bisa lagi nahan rasa kesel gw ama sekolah . . .Lalu gw pun nangis . . .Biarin aja orang bilang gw cengeng . . .Biarin aja orang bilang gw cakep *emang* . . . Yang penting gw mau nangisssss sampai abisss , , ,

Teman-teman yang liat gw langsung kaget , , ,
Mutiara : “Sar . . .Elu napa?”
Gw : “Huaaaaaa . . .hikhikhik . . .Huaaaa . . Kikiki..hahahah…hihih” (ini kerasukan setan apa nangis?)
Siska : “Sar???Elu nangis ya?”
Gw : “Hia Hialah Hoblok Hasa Ha Iha Hong . . .*sambil nangis* (artinya : Ya iyalah goblok masa ya iya donk)
Oka : “Gw bingung . .Elu nangis . ..Tapi kok kedengarannya kayak ketawa ya?”
Gw : GEDUBRAAAKK *Dasar elu kuntil, gak berperike-sarah-an
Karena gw gak bisa cerita, akhirnya Elvira yang jelasin napa gw gak bisa . . .Soalnya dy yang pergi bareng Ke Perpus Usang tadi ama gue . .. .
Pas mereka tahu semua cerita . . .Mereka pun ngerti . . Lalu mereka ngeroyok gw ampe gw masuk kubur (ya enggaklah !)
Fadhila : “Kok loe gak terdaftar?Daftar Lagi donk.”
Gw :“HikHikHik . .Hasalahnya . . .Hue hikasih Hahu Halau Hendahtahan Hi Huhup Hemalen . .. Huaaaaa”
(Masalhnya, gue dikasih tahu kalau pendaftaran ditutup kemaren)
Monyet-monyet : “oOoOoOoo”


Lalu mereka pun jadi ngehibur gw bukannya buat madding . . .”Udahlah sarah, masih ada lomba laen.”gitu kata mereka . . . Mereka enak aja ngomong . . .Mereka gak tahu kalo sebenarnya gw tuh nangis gara2 kecewa ama sekulah gw . . .terutama guru English Gue . . .
Gue bilang, sayang banget kalo gue gak ikut . . .Lawannya mudah-mudah banget . . .Dari SMP 3,4,5,6,7 . . .Coba gue ikuttt . . . Tterus Si hanum bilang, “Yah, mungkin elo udah ditakdirin ama Allah ikut . . .Abis Lomba itu levelnya mudah.”


Udahlah . . .Tai L*LONG semuaaaa . . ..Gw sebeeeelll . . .APalagi ama sekolah gw . . .Padahal gw udah rela2 mw ngeharum-in namanya . . .Rupanya sekolah gw gak mau diharumin . . .Mungkin maunya dibusukkin(dikentutin) . . .Buat Sembilan A . . . .Tengkiu yah . . .Elu udah ngasih support ama guw . . . . Buat Siska+tro .. Fto gw lagi nangis gw minta yaa . . .Mau ditaruh di nih blogs . . .


Komentar

Postingan Populer