Sepenggal ke-idiot-an :
Vira : :”Oi sekelas . . .Ikak nek tau dak MCR tuh sekrang arti’e Muhadi Chemical Romance:”
Gw : ”Nenek Luuuuu buncit . . .”
Deza : ”Huuuuuu . . .Kalo bwt ka cocok’e . .MCR tuh, Muhadi Celana Robek”
Sekelas : ”BUAHDADADADA *ketwa setan, kata-kata ketwanya aja udah gak bener*

Dasar . . .Sekelas jahat . . .semua ngetawain elvira . . .Udahlah ..salah elvira juga sih . . .Celana Bapaknya gak diijahit ama istrinya . . . .

Vira pernah curhat ama gw . . .Dy bilang dy baru aja putus ama mantannya, si Pur . . .Menurut penilitian gw, pasti mereka putus pasti beginii kisahnya :

”suatu hari si Pur datang ngapel-in Vira, lalu tiba-tiba pas mw masuk rumah Vira, MCR dengan celananya yg robek nongol . . .Pacar vira yg melihatnya langsung ketakutan dan pulang ke rumahnya. Lalu sembunyi di balik selimut tempat tidurnya lalu datanglah sesorang malaikat sambil berkata ”IQRA”, lalu Pur menggeleng tak tahu...Lalu .. .”

Kok rasanya pernah denger cerita ini yahhh???? Yeeee . . .Itu mah namanya kisah nabi Muhamad pas lagi dapet wahyu pertama kali . . .Duuh, dasar gw umat yg gag tahu adaatt . . .

Kembali ke cerita . . Terus Vira bilang kayak gini ama gw pas gw ama dy lagi nunggu jemputan . . .
Vira : ”Sar . . ” (sambil memandang jalanan yg sepi)
Sarah : ”Apaan??”
Vira : ”Gw mw jujur ama elu . .Gw sayang ama elu...Mw gak jadi”


GEDUBRAAAk . . .Nih cerita blogs apa Cerita seorang Lesbiaan?...Duuh, tambah error malam ini . . .CATATAN : Gw masih doyan ama cwo tauuu...

Vira : ”Sar . .Gw mw tanya ama elu . . .”
Sarah : ”apaan?”
Vira : ”Apa yg bakalan elu lakuin . . .kalo tiba-tiba mantan elu lewat sambil. .”
Gw pun memandang jalan aspal yg sepi langsung motong kata-kata dy . .
Sarah : ”BenTar . .Entar dulu . Ya gak mungkin lah vir . . ”
Vira : ”Loh kok gak mungkin?Kan bisa aja”
Gw : ”Ya gak lah . . .Wong gw belum PERNAH PACARAN, goblog !”
Vira : GEDUBRAAAK
Vira : ”Yaaah . . .Goblog lu . .. Kan gw bilang seandainya, S-E-A-N-D-A-I-N-YA, Goblok banget sih…”
Gw : (nah yg ini gw gak tau siapanya yg bego . . ). ’Oke . .Oke . .terus?”
Vira : ”Nah . .mantan elu tuh lewat sambil goncengan ama cwe . . .”
Gw : ”Ho-oh . .terus..”
Vira : ’Dy lewat depan elu sekarang . . .”
Gw : ”Ho-oh . . .Lewat . .Lalu..”
Vira : “Tiba-tiba …Dy lewat lagi . . .”
Gw : “Iyaaa . . .”
Vira : “Dy lewat lagi ama cwenya…Pura-pura gak liat elu”
Gw : ‘’lalu????”
Vira : “Nah lewat lagi . . .”

Gw : *LAGI ngambil BATU GUNUNG buat dijitakkin ke dy*.

Vira : “Nah . . .Lu tahu gak apa yg mau gw lakuin kalo mantan gw lewat lagi . . .?”
Gw : (ngebayang . . .Mungkin vira akan ngehadang mantannya lalu bilang
kamu kok tega???Aku tuh masih sayang ama kamu tauuu."SO SWEET Bangetttt ceritanya...)
Vira : ”Yg bakal gw lakuin . . .Gw bakal tereakin kata-kata . . ”

Gw potong lagi kata-katanya,

Gw : ”Gw tahu . . Gw tahuuu, pasti Kata-kata kayak gini ya : ”GW MASIH SAYANG AMA ELUUU”
Vira : ”Bukan . . .Tapi gw bakal bilang . .”LEWAT SEKALI LAGI DAPAT PAYUNG CANTIIIIK”
Gw : ”GEDUBRAAAK”(Dasar cwe GAK ROMANTIS)

Vira hanyalah teman gw yg error . . .Yg error lainnya masih banyak . .Apalagi si Siska, nih anak juga sama gilanya ama vira . . .
.Suatu pagi yg suci di bulan ramadhan, gw liat tuh kuntil lagi asyik senyum-senyum mesum sendiri . . .

Siska : (senyum kayak pantat monyet)
Gw : (liatin nih anak). ”Baca apaan elu?”
Siska : ”Bonus majalah . . .”

Gw curiga . .Bonus majalah itu pasti isinya pada kagak bener . . .Ampe-ampe buat senyum nih anak percis kayak garis pantat babon gak becebok pake sabun Lifebuoy . . .Pas gw liat sekilas tuh buku . . .Ternyata buku humor biasa . . .Tapi, Lu mau tw gak apa isinya??Ampe-ampe buat nih anak stress. . .Nih gw tulisin, salah satu rubiknya . . .

Bahsa Indonesia = Rumah sakit bersalin
Kalo bhsa Malaysianya = Hospital korban lelaki

GEDUBRAAAK . . .DASAARR BUKU KURAP !!!! Langsung gw balikin tuh buku Mesum ama empunya yang sama-sama mesum . . .Tapi kalo dipikir bener juga yah . . .Kemesuman siska memuncak pas gw chatt ama dy disuatu malam . ..Ketahuan sudah gw gak pernah sholat tarawih . . .Orang sibuk sholat, gw malah asyik chatt ...Bener-bener umat yg gak tau diri . . .

Siska : ”Saraaaah...”
Gw : ”Aapaaa??”
Siska : ”Q neg nanya ama ka...”
Gw : ”aPAaan??”
Siska : ”Tau gak ama Miyabi???”
GEDUBRAAAAKKK . . .

Baru kali ini . . .Ada cwe yg nanya kayak gituan ama gw di bulan suci kayak ginian . . .YA allah . ..MAApin dosa kedua hamba mu ini . .Udah gak sholat tarawih. . .Enak-enakan Chatting . . .Terus chatting hal yg gak bener .. .Hidup lagi . . .Ya allah . .maapin . . .Kalo menurut-MU maapin kedua-duanya keberatan . .Maapin sarah aja . .siska gak usah . . .Sarah aja . . .Siska dimaapin aja gak apa-apa kok . . Dimasukkin ke neraka aja udah sembah sujud syukur 7 turunan tuh anak . .Ya allah . . .Ampuni laah. . . (Doa umat gag tau diri yg lagi chatt)

Berlanjut ama Miyabi . .
Gw : ”tau . . ”
Siska : ”Apaan???”

Gw renyek bilangin Miyabi adalah Nama es krim walls terbaru dari Jepang. . .Tapi, . . Gw bilang yg sesungguhnya aja lah .

Gw : ”Mau tauu apa Miyabi?”
Siska : ’Ho-oh . .mau”
Gw : ”Ka cari aja sendiri . . .”
Siska : ”Dimana?”


Elu bisa liat sendiri chatt gw ama siska . . .Gw gak ngerekayasa . . Gw gak berani bilang apa itu Miyabi pada elu-elu secara bebas disini . . .

Elu cari aja apa Itu Miyabi di ”Google.com” . .Atau bahkan . .Kalo elu sangat penasaraan . .Elu cari aja gambarnya langsung di GoOgle . . .Ketik "M-I-Y-A-B-I" . . .3 detik aja . . .Gw yakin . .Muncul . . Keluaaar . . .


Note : YA ALLAH AMPUNILAH GW YG NULIS NIH POSTING KURAPAN, dan bagi elu yg ketahuan lagi nyari Miyabi atau bahkan gambarnya digoogle abis baca postingan ini. . .TOBATLAAAAAH...TOBATLAAAAH”

Komentar

Postingan Populer