Yang Peiyi (the best ato The beast yaah???)

Holaaaa . . .Ketemu lagee ama Sarah Azz anak om Zam-zam yang cakep, imut, rajin sholat, rajin puasa dan banyaaaaak lagi yang laennya . . *hueek*



Hayoooo . . .Sapa yg gak tahu ama Olimpiade Beijing beberapa hati yang lalu????Udahlah . . .gw yakin,,,hanya babi hutan gak pake hape sonny erricson yang kagak tahu nih acara paling megahh . . Nahh . . apa hubungannya ama posting gw kali iniii????




Nah . . .Gw kan lagi iseng . . .Gak tahu napa, dan bagaimana, gw tebaca ama artikel . . .Yg miris banget . . .Bagi para cwe *lahh..gw juga kan cwe* ....Nih alamat URL-nya kalo loe mau baca ndiri, ato loe gak percaya ama postingan gw






Nah, buat elu-elu yg kagak mo susye-susye nerjemahin tuh artikel bahsa ingg. Mendingan elu baca kisahnya dalam versi bhsa gw ....Gini gosipnya, *eh, ini bukan gosip lagi loh, tapi dah kenyataan*

Pas pembukaan Olimpiade tuh kan ada upacara pembukaan yang megahnya nauzubile . . .Nah, pas upacar itu, ada juga anak cwe kecil *gambar pake baju merah rambut kuncir* yg nyanyiin lagu ” "Hymn to the Motherland" *arti judulnya gw kagak tahu*. Nah, truss . . apa hubungannya ama gambar cwe rambut pendek disampiungnyaa????

Seperti yg elu tahu, gak ada manusia yg sempurna . . .Makanya gw pas dulu ada niat mau protes-in lagunya Andra And the Backbone...Tapi kagak jadi karena takut nanti disantet ama Mas Dhani . . .

Cwe rambut pendek *Yang Peiyi* adalah cwe yg tragisss . . .Tragis apanya???Gini, Yang Peiyi sebenarnya udah dipercaya bawain tuh lagu "Hymn to the Motherland". Eh gak tahunya . . .15 menit sebelum dy nyanyi . . . Panitia olmipiade Beijing mencak-mencak ambil bawa parang *ya enggaklaaah* batalin dy . . .Katanya Yang Peiyi digantiin ama Lin Miaoke.

Tapi, kata Panitia-nya...Yang Peiyi tetep nanyi nanti . . .Tapi nanyi di belakang panggung . . .Trus, yg tampil nanti si cwe baju merah *Lin Miaoke* . . .Jadi pada malam itu...Yg tampil didepan TV diseluruh dunia . . .Cwe baju merah itu hanya menggerakin mulutnya doank . . .Trus suara itu adalah suara Yang Paiyi yg nanyi dibelakang panggung . . .Ya ampuun . . .

Kasian banget kan ama Esokan harinya . . .Bukan nama Si yang Peiyi yg beken . . Si Lin Miaoke yg beken . . .Orang2 pada saat itu gak tahu kalosebenarnya bukan si Lin Miaoke yg nanyi . . Yang Paiyi .

Nah, pas ketahuan ama publik . . .Baru deh para pelaksana olimpide ngaku . . Tapi dengan rasa gak bersalah bangeet . . .Kata mereka, alasan melakukan itu karena Si Yang Peiyi terlalu jelek . . (pipinya terlalu tembem dan giginya gak rata) . . .Supaya olimpiade terlaksana sempurna, makanya Si Lin Miaoke yg gantiin . . .Nah, Si Lin Miaoke ini hanya tampangnya aja yg cantik . . Tapi suaranya . . .FALEESS ...Kayak kucing kejepit gitu . . .

Tragis gak loe . . .Yang Peiyi yg sepolos itu harus nerima kenyataan kalo dy gagal tampil hanya karena penampilannya . . .And satu lagi . . .Yg beken bukannya dy . . . Tapi malahan si Lin Miaoke yg hanya jual cantik and palsuuk . . .

Pas ini terbongkar, Ayah nya Si Lin merasa kecewa sekaligus takut nanti pas Si Lin GEDE dia bakalan malu di masa depannya gara-gara hal ini. Semenjak itu, Ayahnya Lin selalu bilang ama Lin, ”Udahlah sayang . . .Itu bukan salah elu kok *yee jelas-jelas salah Lin donk . .Ambil kesempatan orang*. . .Elu ama Yang kan sahabat baek (dari Hongkong !)”.

.Dan yg paling gw kecewa sih ama pihak panitia Olimpiade . . .Mereka bilang, alasan pertukaran ini adalah tugas negara . . .
Dasar . . Ternyata cantik yg diperhatiin daripada suara yg merdu . . .
Buat Yang Peiyi di Beijing sana . . Gw cukup prihatin . .Kalo gw jadi elu . .Udah gw santet 7 turunan tuh Lin Miaoke..

Komentar

Postingan Populer