NYESEEEL KE JEPANGG SENDIRI NAEK BUS

Akhirnya gw post-ing juga . .Abiss . . .Gw malek ditagih *sungguh bhsa yg tak elit* . . .”Sarah mana Post baru????””Sarah, napa ada nama Q di blogs eluu???” ”Sarah napa nama mak gw miyabi lu taruh-taruh???” ”Sarah napa elu manis?” *hehehe, narsis dikit*...And sooo much moree ”Sarah napa” yg laeenyyaaa . . .

Sesuai janji guuu . . .Guu bakal bahas perjalanan guu ke Jepang . .hhu . . .Kata nenek guu, janji tuh harus ditepati . .Sarah kan anak yg baek, rajin sholat, rajin Bantu, rajin mandi, rajin nabung , rajin belajar. .emm rajin apalagi ya???Ooo yaa . .Rajin berak mencret tiap harinya kelupaan . . .

Gw pergi Ke Jepang sendiri . . . .Ortu gw gak bisa pergi pada hari itu . ..Habis katanya ada meeting (baca : Miting) Gitu . . .Yg kalo gw terjemahin ke dalam bhsa gw : “Mijit yg Penting-Penting” . . .Sorrryy Nyaaaak, pake nama enyak di blogss . . .

Gw ke jepang sendiri naek mobil bus . . .Bus . . . Pasti yg elu bayangin : Bapak-bapak bule tua buncit rambut pirang yg ngesok-ngesok ngatur dunia . . .Yee . . .itu mah Bush presiden amriik . . .

Sorry, yg elu bayangin pasti Bus itu kotak roda empat dalamnya ada AC, kursinya sendiri .. . .empuk lagi . .. . .Sambil nikmati pemandangan luar bus . . . eh, gak taunya disamping tempat duduk ada cwo cakep *eheeemmm*, lalu ngobrol . .Tuker no.HP, Duuuh, enak bnget deeehh jadi gue . . .Pasti getooo pikiran elu. . .

Pas gw sampe di terminal . . .Liat premannya aja gw dah nehiiiii . . .

Boro-boro di atas temapt duduk ada AC . .Yg ada juga ayam jago . . .Kursinya dari kayuu . . .Kerasssss bangeeet . . .Ada bonus tulisan lagi di kursinya : ”PELEK BAK IKAK ! ” . . .Ohh . . .sungguh nyaman, hati riang . . .Pemandangannya??? Apalagi . . Semuanya lubang camuuuii . . Tau kan bangka tuh dah mulai ancur???...Yg duduk samping gw???? KAKEK-KAKEK BAU TANAH !!!Kelupaan : NGEROKOK LAGIII !!!! . . .

Udah bau ayam !!! Rokok lagi . . .
Gw : ”Kampung mana kek?”
Kakek Budek : ”Ha???Apa???”
Gw : ”Kampung mana???”
Kakek Budek : ”APA???”
Gw : *abis kesabarn* ”KAAAAAMPUUNG MAAAANAAAAAA???
Kakek Budek : ”apa?”
Gw sebel . . .iseng-iseng gw ngasal tanya

Gw : "Ukuran tali beha ibu?" *dengan suara kecil . . .itu juga sambil ketwa-ketawa
Kakek budek : "Oh . . dari kampung zed..."

Gedubraaaaak . . .Pendengarn yg BAGUS KEK !!!!

Gw diam . . Gak mo lagi ngajak nih kakek ngomong . . .Dy kira gw Tarzan kedua apa??? Uudah setengah perjalanan . . .Tiba-tiba dy ngajak gw ngomong . .

Kakek Budek : ”Ayam ko ni nek dipotong ari raya elak . .”
Gw : ”*ngangguk*
Kakek Budek : ”Dipotong . . . .”
Gw : ”Iya kek . . .”
Kakek Budek : ”Itu ayam ko nyee . . .”
Gw : ”Hoo-ooh...”
Kakek Budek : ”Awas men sampe ilang . .Mahal meli’e . . .Tige puluh Lima”
Gw : *ngangguk*
Kakek Budek : ”Dipotong nya kelak e . ..”

Ingin rasanya gw gigit kuping tuh kakek trus gw lempar ke luar jendela sekalian ama ayam jago-nya . .Trus mati . . .Diinjek-injek ama roda truk . . .Roda Sepeda dua sekalian biar matinya keren . . . Tapi karena gw lagi puasa gw senyum aja . .

Gw : ”Ooo . . .Gitu ya kek..”
Kakek Budek : ”Aoklah sek . . Ka pikr ko meli ayem untuk apa, ha??Untuk dimaken lah . ..Apa agix nek deket ari raya . . .dimaken kek ketupat ...Budu ge ka ni . . .Pasti ka ni Dag sekulah agik...Pasti la kawin luk..Panteslah mecem ni jadi’e”

GEDUBRAAAAK . . .

Sekarang gw bener-bener abisss kesabaran . . .DASAR KAKEK BUDEK GAK TAU DIRI !!! Dah rela-rela gw denger ocehannya . . .Bilangin gw udah kawin . . .DASAR !!!!!!!
Itulah sepenggal perjalanan . . .baru berangkat aja dah ketemu kakek-kakek sialan
Karena gak mao ngomong ma tuh kakek laknat bejat muka pantat tai jalat bau lalat . . .
gw denger-in musik, untung ada kesenagan . . .Asyik-asyik nenger musik . . .Gw rasa ada yg nyengol di antara lengan gw, keras . . 5 buah . . .. . .Sekali gw liat . .

GELEGAAARR . . . .


Ada KAKIII!!!!! Gw gak boong . . Supaya elu percaya . . .gw rela poto-in demi eluu semuaa . .
Selamaaat pemilik jempool . . .Jempol anda disiarkan kepada para pembaca setia yg kurang gawe

ASTAGANAGABONARR !!!!

Gak tau diri banget sih . . .Jelas-jelas gw duduk didepan . .enak-enak aja nyempelin tuh jempolnya ke kursi gw . . .Mana kukunya item-item, panjang-panjang. . .Telapaknya kotor, kumal, kelupas-kelupas teruss . . .baunya . . .Masya allah nih orang kampung . . Kayak bau kaos kaki dipakai pas ujan,becek gak ada ojek terus gak dilepasin seminggu . . .

Dari jempolnya : Dia adalah penambang TI (Tai Idung) proffesional abis pas ku lihat sekilas, lubang idungnya gede-gede semua
*note : org yg berlubang idung gede adalah penambang proffesional, cam kan itu !*
, kurapan dikit. . Pekerja keras, jarang mandi, jarang potong kuku dan pedikur menikurrr, orang jawa


PENASARAAN??Silahkan mencoba dirumah masing-masing . . .

MASYAAA ALLAh . . .APA salah gueeee . . . .Dah ketemu kakek-kakek budek laknat bejat muka pantat tai jalat banyak tai lalat . . .Ada kaki nyasar . . . .
Pasti azab gara-gara nulis nih blogsss . . . .

NYESEEEL KE JEPANGG SENDIRI NAEK BUS

Komentar

Postingan Populer