High School Ancukal*maunya musikal

Jum’at 24 Juli 2009

Ini adalah hari kedua di kelas SMA pertma kuuuu.

Semua terasa baruuuuu, baju baruuu, kawan baruu dan emak baru *loh?

Pokoknya semua baru-baru gitu deeeh. 3 hari MOS telah dilewati. And, menurut gue? GAK BERKESAN. Sumpah, coba deh pikirin, gimana gag berkesan, nama MOS gw, “IDING-IDING” anyway thaaanks bangeet bwt Kak Agus yg telah ngasih ntuh nama ato yg lebih cocoknya spesies sebuah binatang? Kata nenek gw yang udah uzur n bau tanah comberan, Iding-iding ntuh nama sejenis ilalang. Gag tw ilalang? Ilalang itu nama serangga kecil musuhnya para pak petani yg bisa terbang-terbang gituh, dan salah satu hewan yg pling dibenci ama afis, teman gw yg giginya boning J.

Gw gag peduli, malah menurut gw IDING-IDING tuh lebih mendekati arti dimana X kuadrat dikurang akar Y terus, aaah, pikiran gw masih tertuju ke pel.matematik gw yg susye nya amit-imut. Menurut gw lebih menuju ke arti nama bokap teman gw, er, demi menjaga citra, gw bakal lu ngasih petunjuk teman gw yg mana :

1. Bokap nya itu cwo tulen

2. Kerjaan bokapnya ituh tukang beranak *cwe ap cwo nih?

3. Nama bokapnya ampir mirip ama nama MOS gw, “IDING” tinggal dicopot ajah “NG” terus tempelin deh Huruf “L” deh, jadi deh, tinggal diputerrr, diceluup, dijilatiiin, hanya OREO !

Sebenarnya gw mw nanya ama teman gw, apa arti nama bokapnya ituh, agar gw bisa tahu nama IDING-IDING sebenarnya. Tapi gw gag mw tw , kurang kerjaan banget sih gw nyari2 ntuh nama. Gw ad iseng2 nanya ama Mbah Google apaan ntuh iding2, nah, saking pinternya om google, gw minta gambar “IDING-IDING” itu bagaimana.

Pas Mabh Google dah puass komat-kamit, yg keluar malah home website artis kulit item2 pake baju kurang bahan dari Negara ntah berantah. Pas gw masuk web, tiba2 gw disambut dengan video dimana ad cwe yg miriiiip banget ama guru bhsa ind. SMP gw, *hha, maafkan aku Bu Bah*** lagi nari2 erotis gaya Michael Jakcson ama para penari latarnya, lalu cwe itu digendong2 ama cwo yg sama itemnya ama papan tulis SD gw, sambil dengan bahsa yg gw gag ngerti, yg kedengaran di telinga gw malah gini:

“Mama ku, leeeeeeeek, Mama kuu tukang buu, buu leek keeek kek Mama,Mama kuu ngiseep peeL****K (sensor keras !) Mak ku lek, leeek, mak ku suka leeeek, pepee, leeek”

BUSYEEEEEEEEEET ! Bahasaa apaaaa ntuuuuh? Terus dismping music player nyah ada daftar2 lagu2 album tahun 2005, dan taraaaaa , IDING, IDING, lagu ke-4. Thaanks sekali lagi buat pertolongan Om google yg sangat cepat, dan TEPAT, SANGAT MEMBANTU !

Bwt yang gag percaya ama gw, nih alamat web-nyaaa, silahkann dibukaaa :

http://femme-epicee.com/discographie.php

Naaah, yg gw paling heran nyah di dunia ragunan SMANSA ini adalaah, para gurunyaaa. Guru matematik gw? Ntah mata gw yg katarak ato bukan, Pak E*O, ya olloh, wajahnya yg dihiasi dengan janggutnya yg lebat, matanya yg melotot n kupingnya keciiil bangeet, mirip bangeeet ama MONYET. Gw gemes bangeeet liaatnya, sebagai Monkey Lover gw seneng n tambah semangat belajaar matematiiik.

Pas dy lagi nerangin dengan sabar di depan kelas, nulisin angka2 yg ribeet bangget. Kadang gw pernah berandai, Doski ntuh monyet beneran, lagi ngajar sambil pegang pisang,


”Uuu, aaa, revolusi, Uuu’ Aaa’, Monyet dari manusia, Uuu’Aaa.”


Skrg gw percaya dengan teori Darwin setelah melihat bukti nyata, bahwasanya manusia adalah monyet. Ampuunii siswaa muu yg bejaat ini Paaaaaak !


Apalagi guru bahasa Ind. SMA gw, dateng2, masuk kelas, duduk, tiba2 ngomong ginih :


“Selamat siang, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya dengan rahmatnya lah, kita dapat berkumpul di kelas ini, dalam keadaan sehat walafiat dan blab la bla . . .”


Busyeeet, kayak pidato 17an ajaaah perkenalannya. Tapi, bahasa Indonesia banget kaaan perkenalannya?Hho, gw bangga punya guru macam kauuu, buu !

Komentar

Postingan Populer