Fortune Teller Genius

Fortune Teller Genius

pernah coba main? atau pernah denger?

Fortune Teller Genius itu yah salah satu aplikasi facebook yah tentang ramalan gitu laaah. Tinggal mengetik sebuah pertanyaan di box yang sudah disediakan, lalu klik ">>ask" dan tadaaaa...just read what the fortune teller said :).

Note : silahkan lontarkan pertanyaan dalam bahasa apa ajaaa, mau bahasa indonesia kek, bangka kek, jawa kek...monggo, diterima :p

Kalo ga ad kerjaan, notif fb mulai sepi..... inilah yang saya lakukan, berkonsultasi dengan sebuah avatar seorang amang-amang buncit botak di layar laptop saya.

bener-bener such a wasting time, tapi kadang lucu, walo dy jawab nya cuma yes no yes no, itulah yang bikin lucu. Dan yang bikin heran, yang buat ini aplikasi orang barat atau orang indo atau orang yang punya kemampuan berbicara dalam berbagai bahasa di dunia?

SUMPAAAAH, sepanjaaaang sejara saya melontarkan pertanyaan, jawaban yang diberikan pasti jawaban yang diberikan nyambuuuuuuuuuuuuuuuung, yah kayak si mbah itu ngerti dengan apa yang kita tanyakan !

sumpaaah ! ga percaya? please try this at your home !

Contoh pertanyaan yg pernah saya lontarkan :

Fortune Teller Genius


Question: mbah, mbah ini jelek banget ! Mbah tuh udah jelek,buncit, botak lagi ! Mbah tuh jelek !

Answer: Not at all!



busyet, admin ni aplikasi narsiiss bangeet daaaah :p

lalu iseng iseng gw ngetik pertanyaan gini lagi :

Question: mbah, mbah ini cewek jadi-jadian kan?

Answer: No, no and no!

Tuh kan? Hha, pokoknya cobain sendiri aja dah kalo ga percaya, saking ga ad kerjaan...kadang pas gw maen nih aplikasi, udah kayak gw lagi ngechatt aja ama ni peramal. Sumpaaah, yang buat ni aplikasi saluut bangeet dah ! Abis tiap jawabannya nyambung !

Suatu malam, ketika saya sedang berkonsultasi dengan si Mbah

Question : Mbah, hhe dah lama ga consult ama mbah…kangen gag ama aku, mbah?

Answer : Only if you want (tuh kan nyambung lagi jawabannya..ckck)

Question : Mbah, aku ad kesempatan ikut per.plajar ke jogja yg diselenggarain pemerintah itu ga mbah?

Answer : Don’t think about it…It’s a YES (keliatan boongnya, wong gw udah ga terpilih kok :P)

Question : "lah? kok bisa? MBAH SOTOY DEEEH,gag uptodate bangeet! kan aku ga terpilih mbah? haduh embaah T.T"

Answer: Its difficult. The answer is no (keliatan dah boongan...eh FYI, maen game ini jangan terlalu dianggap serius ya tiap ramalannya :)


Question: mbaaah, JAHAAT ! SAMA AJA JAHAT ! Mbah,aku bener-bener ga terpilih ya?

Answer: And what do you think about it? I think go ahead! (si mbah plin plan ih....tadi bilang enggak ! ini bilang iya -.-)

Question: masih ada kesempatan ga mbah, kira-kira? kemungkinan?

Answer: Honestly, I didnt understand the question

Question: ya udah deh,lupain aja.... tapi mbah kira-kira aku ntar ke jogja lagi nggak?

Answer: Yes (Masa sih mbah?Masa?Masa?moga aja ni aplikasi benerrr)

Question: amieeen aja mbah! kapan tapi? masih lama ya?

Answer: I dont think so...(errr, kalo ini gw artiin artinya dalam waktu deket alias ntaaar lageee :D)

Question: ha? Jadi dalam waktu dekat ini maksudnya ya mbah?

Answer: No... dont waste your time on that (errr.....jangan terlalu berharap kali ya maksudnya? yah nyambung juga lah)

Question: lah....mbah gimana siiih...tapi yang penting ntar pergi kan???

Answer: It cant be (Lah, katanya tadi pergi...ini kok enggak? CACADDDD)

Question: eh mbaaaah, kira-kira ntar aku menang lomba debat tkt provinsi ga?

Answer: Not at all! (*mulai cari-cari setrika buat nimpuk kepala botak mbah)

Question: lah kok ga menang? kenapa? 3 besar masuk ga?

Answer: I dont think so...(DASAR LU KAKEK BUNCIT BOTAK SOK TAU ! *%^, gw mulai nyarut2 di depan laptop)

Question: Oooh, JADI pasti saya masuk 1 besar...iya kan mbah?

Answer: I dont think so...(zzzzzzzzzz.....)

Qusetion : Artinya saya ntar ga menang donk mbah? (ya udah deh, gw pasrah aja ama apa kata mbah, cuma aplikasi buat apalagi di ambil hati)

Answer : No…are you crazy? (Laaah??? Plin plan banget dah....CACAAAAAT luu)

Question : Mbah, si PUTRA HUATOLA itu naksir saya ga? (nama aslinya saya samarkan demi menjaga harkat dan martabat si korban)

Answer : Its out of your hand, but YES (Haaaah? Yang benerrrr Mbaaah? ih si mbah bisa ajaaaa...*senyum2 sendiri)

Question: hah? Sumpeeh lu? tapi kayaknya dy nganggep sahabatan doank kan mbah? (tapi semenit kemudian saya mulai meragukan si mbah)

Answer: Of course not! (Haa? JADI dia beneran naksiirrr donk mbaaah?*tuh kan apa gw bilang, tiap jawabannya nyambung mulu)

Question: mbah, saya dan Faizal Riski Erde Pratomo kira-kira bakalan bertahan lama ga? (iseng-iseng gw tanyain masa depan ane ama pacar ane skrg...wakakkaak)

Answer: Not at all! (APAAAAA? ANJ*NK LUUUUU DASAR SOK TAUU)

Question: lah kok gitu sih mbah? Halaah mbah sotoy ! Wah, jangan2 mbah diam2 cemburu yaaah ama saya dan dia? (mulai ngawur :p)

Answer: No (JIAAAAAAH, SOK KECAKEPAN LAGI NI APLIKASIII...wakakaka)

Question: terus, kenapa ga bisa mbah? setahun nyampe ga? (back to main topic :p)

Answer: Of course yes!! (Oooh, jadi setahun bisa laaah :) )

Question: ampe saya kuliah nanti nyampe?

Answer: Of course not! (Jiaaaaah, artinya palingan setahun donk ntar gw ama do'i...halah DASAR aplikasi cacattt)

Question: mbah, ntar saya masuk UGM ga? (iseng-iseng nanya masa depan gw sendiri sambil berharap dikit)

Answer: Honestly, I didnt understand the question (GUBRAAAAAAAK!)

Question: MBAH INI GIMANA SIIH...GAG GAUL DEEH...Itu looh mbaah, UNIV.GAJAH MADA YANG DI JOGJA ituuu...saya kira2 MASUK gaa?

Answer: Of course yes!! (gw AMIEEEEN ajaaaa deeeh :p)

Question: nah gitu baru ngerti perntanyaannya...kalo UI dapet ga?

Answer: Nop (MAKSUDD LOEEEEEH? *mulai emosi )

Question: tapi kalo ga masuk UI, papa saya kecewa ga mbah?

Answer: The answer is obvious...(langsung googe translate, obvious = jelas. Lah? Jelas gimana?)

Question: jelas BAPAKmuu ! ga jelassss ah ! kecewa apa ga mbaah kalo saya gagal UI?

Answer: Yep (Yah, jadi bokap bakalan kecewa ya mbah T.T )

Question: sebelum saya opp, saya mw tanya 1 hal....mbah, mbah ini cewek jadi-jadian kan?

Answer: No, no and no! (NO COMMENT GW ! secara resmi gw akui INI APLIKASI BENER2 NGERTI TIAP PERTANYAAN !)

GOT INTERESTED???

SILAHKAN COBA SENDIRI :)

Komentar

Postingan Populer