H.A.P.P.Y

Someone once told me that you have to choose
What you win or lose, you can't have everything
Don't you take chances, you might feel the pain
Don't you love in vain 'cause love won't set you free
I could stand by the side and watch this life pass me by
So unhappy, but safe as could be

So what if it hurts me?
So what if I break down?
So what if this world just throws me off the edge
My feet run out of ground?

Have you ever read that ones? Or may be you even hear it?
Yes, it was not a poem. But it was a lyric of the song, a song from Leona Lewis :).
Yaah sayang, jujur saya kecewa lagu Leona yg satu ini gagal menduduki 10 besar chart, ga seperti lagunya yg lama "bleeding love". Ga tau dah kenapa, mungkin dunia sedang ditulikan pendengarannya saat lagu ini diluncurkan.


orang2 di sekitar kita acap kali sering memberi kita sugesti lebih baik kita enggak melakukan sesuatu, mengambil sebuah kesempatan , daripada entar step yg kita ambil itu nanti bakalan buat kita merasa bersalah, ibaratnya : ga usah cari2 masalah deeh !
Don't you take chances, you might feel the pain
nah itu loh : jangan mengambil sebuah kesempatan, atau kamu akan merasakan apa akibatnya.
yah pokoknya hidup itu jangan mau cari2 masalah laaah, buatlah hidup itu setenang dan seaman mungkin :), bersikaplah biasa dan wajar2 saja.


Nah tapi lalu si Leona Lewis ini memberontak ga mau, dy ga mau dengerin apa yg orang2 disekitarnya bilang dan sugestiin. Dy bilang, "kalo aku ntar terluka emang kenapa? Kalo aku ntar tersakiti terus kenapa?" Terserah apa yg dilakukannya skrg bakalan menyakitinya di masa depan ato enggak !
"Don't care about all the pain in front of me
'Cause I'm just trying to be happy, ya
Just wanna be happy, ya"

Nah, intinya, emang sih benerr hidup itu harus tenang dan damai. Sapa sih yg ga mau ? Tapi apakah demi semua itu kita harus berdiam diri? Lantas Bersikap pasif? Dan menyiakan segala kesempatan yang datang hanya karena terlalu untuk mengambil risiko?


Disinilah Leona Lewis mengajak para pendengarnya , supaya kita ga mengulangi kesalahannya di masa lalu :). Pernah kan denger kata2 pepatah :
"Jangan pernah sesali apa yg telah kita lakuin di masa lalu, tapi sesali apa yang ENGGAK pernah kita lakuin dulu".

Nah kira-kira gitu lah pesan moralnya. Kita ga pernah tau, dan bisa belajar kalo enggak dari kesalahan kita sendiri di masa lalu kan? Yah itu emang sakit, tapi daripada ga di coba sama sekali, setidaknya kita sudah tau nanti. Dan itu bakalan menambah pengalam hidup kita. Apa gunanya hidup kalo tanpa masalah? Kapan kita bisa mempelajari makna kehidupan? Setiap manusia pasti membuat suatu kesalahan, dan dari situlah ia bisa belajar. Kecuali, hanya manusia bodoh yg mau saja membuat kesalahan yg sama berkali-kali.


Kayak jatuh cinta? Kadang heran banget ada sebagian orang yg ogah pacaran, menikah cuma karena takut bakalan sakit hati. Bego banget dah, namanya juga hidup. Kadang ada saatnya seneng, kadang ada juga lah susahnya. Pacaran, lalu sakit hati. Dari sakit hati itulah kita belajar kesalahan kita, mungkin dulu kita terlalu protektif, kurang perhatian. Nah di masa depannya, jika pacaran ama orang lain lagi kita bakal berusaha berubah.
Itulah yg namanya proses pembelajaran :)

Sumpah, nih lagu keren bener2 keren. Lirik nya dalam banget, apalagi suara si Leona pas nyanyiinnya -sumpah- terasa banget kalau Leona Lewis sedang ingin berbagi pengalaman pahitnya melalui lagu ini kalo kita dengerin lagunya, seakan-akan kita di ajak masuk ke dalam dunia lagu ini. pas nyanyiin si Leona itu hampir2 mw nangis, saking dalemnyaa -,-

just hear it :)

Komentar

Postingan Populer