M A R O O N 5 is BACK !

Malam ini, ketika waktu menunjukkin jam 21.45
Mood ane pas ini lagi sebel setengah mati. Yah biasa, dendam dan keirian di dalam hati ane maish belum terobati, yeah...dendam karena ane ga terpilih ikut per.pelajar ke jogja

apalagi ditambah ama liat wall to wall teman2 ane yg kesannya ngebanggain gimanaa gituu gara2 mereka terpilih, bilang2 "Huaa, aku ga sabaran" atau "Hua, aku takut" dan Hua hua blablabla lainnya...

FAK ! Lu tw ga sih betapa nahan dirinya ane di sini baca2 wall itu semuaa?

Ku coba untuk berlari, bersabar dan menghibur diriku sendiri
ku beritahu kepada semua orang bahwa aku gagal,aku tidak terpilih,
ku ceritakan semua itu kepada semua orang
Ingin rasanya ku berteriak "AKU GA TERPILIIIIH"
agar semua dunia sekalian tahu !

mereka hibur aku, puji diriku, semangatiku,

mungkin ini bukan waktu ku
mungkin Tuhan merencanakan aku nanti
Mungkin kali ini bukan kesempatan ku
mungkin aku belum beruntung

mungkin...
aargh ! Jujur, aku paling membenci kata "M U N G K I N"
tapi kali ini, aku harus menyukaimu, mungkin and thanks for everyone
:)

nahhh, pas lagi sebel, kesel setengah mati
namanya ga ad kerjaan ya udah ane browse2 ga jelas
mulai dari buka yahoo, kaskus, liat blogs kak raditya dika, blogs kak bena, hingga akhirnya ane buka mtv.com

dan....saat itulaah, seakan ada pancaran cahaya dari surga, alunan harpa biola
pas ane scroll down...lagi dan lagi
tiba2 mata ane terpanjat ketika melihat deretan chart musik untuk minggu ini
dan....

mata gw terhenti
pupil gw membesar
napas ane tertahan
serasa dunia berhenti untuk sedetik

dan...
yang f fmenempati juara 1 chartnya ternyata

M A R O O N 5- M I S E R Y !

FAAAK ! Ane seneeeeng setengah matiii, langsung tereak2 ga jelas dilanjut cekikian kuntilanak berbadan dua, abang ane yg lagi asyik ngedeviant ikut2an shock liat ane

LANGSUNG ANE SEMBAH DAN SUJUD SYUKUUR SAKING SENANGNYA
saking senangnya, sumpah bahkan mata ane hampir mw nangis saking senangnya

oke, emang terasa lebay, tapi sumpah ! ane bener2 nangis bahagia liat maroon 5 kembali
juara 1 lagi ! ckckck

Tanpa babibubebo, ane langsung buka youtube ama 4shared buat download
ya ampuuun, pas ane load video, denger beat openingnya keren ! eeeh pas liat adegan video awalnya bikin ane tambah histeria

eeh adam levine mantan ane itu lagi asyik tindih2an ama seorang cwe di tengah jalan raya
FAAAK !

oh ya, F.Y.I, ane baca2 di google, Adam levine itu katanya emang dasar maniak seks tapi ya biarin, gantenggg gituu :p


His new hair style <3>
Liat video terbaru mereka, ane sadar kalo rambut Adam rada panjang dan stylenya dah beda. Kayak style rambut si Elvis gitu, tapi nice kok !

Nah yg bikin ane tambah gregetan tiap2 adegan di videonya ini naaah
kalo dari pandangan ane sih konsep videonya bercerita adam ini mengejar2 seorang cwe, tapi cewek ini yah sok2 jual mahal gitu, tiap adam mw ngegodain dy secara agresiv, dy sok2 ga mau dengan cara mukul, nendang dan menindas adam blabnlabla. Nah pas Adam nyerah, gw mw ngejer2 lagi,malah cwe nya yang mulai agresiv ama adam,terkesan malu2 kucing gitu. nah makanya Adam buat laagu ini, tentang kebingungan, cwe itu sebenarnya suka ap ga ama dy.Kalo gw maaah TERANG2AN MAUUU !

2 Adegan yang bikin ane MELTING + IRI SETANGAH MATI :


pada detik 00.30
dy yg malah nafsuu cium Si Adam, She BITING bibir bagian bawah ADAM !
ANJRIIIT




detik 03.00
adeg bahkaan ada adegan cewek itu BITING HIS EARS !
aarrrrgh !!!! biting muluu daah adegannya

OUUUCH, sumpaah gw melting liat adegan yg ini !
Gossh, I wish I was her !

and for maroon 5, nice to see you back, Guys ! :D





Komentar

Postingan Populer