Go WWF, Go !

Salaam semua pengunjung blogs sayaa :D
Hey for all the visitor, Ni Hao !

Post kali ini saya lagi pengen ngereport tentang apa-apa saja yang baru saja saya browse melalui laptop toshiba L510 saya ini.
Oke, sekarang saya lagi berada di kaskus.us ! (F.Y.I : Ane seorang kaskuser juga looh, gan :D)
Ada sebuah trit (forum) yang membahas hal yang menariik sekali.

Judulnya : "Iklan2 menyentuh dari WWF"

Nahhh, maaf sebelumnya kalo aku memang cuma copas aja. Tapi disini aku hanya mau berbagi pengetahuan saja :D ama para pengunjung.

WWF ? Apakah itu? Sebuah nama produk makanan? atau produk alat mandi? WWF (World Wide Fund for Nature) adalah sebuah organisasi internasional non-pemerintah yang bergerak dalam menyelamatkan lingkungan dunia kita yaang tambaah harii tambaah rusaak ajee gara2 perbuatan kita sendiri, yang simbolnya itu binatang "Panda". Nah, aku disini bukan mau membahas seluk beluk WWF, sejarahnya, Siapa pemimpinnya d.el.el. Tapi aku disini mau berbagi poster buatan WWF yang SUMPAAAH KEREEN abis konsepnya, tanpa menghilangkan pesan ajakan di balik2 gambar nya itu :). Penasaran sekeren apa? Liat aja deh sendiri :D

Konsep #1 : Baju Animal-printed? NO WAY :)
Ngerti ga konsep kerennya nih poster dimana?
Yes ! Konsep lucunya, kalo anak macan tutul cuma bisa untuk buat baju ukuran S
Kalo sang emak macan tutul bisa untuk buat baju bukuran XL
(THIS IS MY MOST FAVORITE AMONG ALL ) :)


Konsep #2 : Save ORANG UTAN !
Dapet ga konsep kerennya dimana? Anyone know it :) ?
Itu loh, dari box kayak kita lagi edit foto. Nah terus ad opsi : Save atau Dont Save :D


Align Center
Konsep #3 : Pegolf = Pembabat Hutan?

Jujur, saya sendiri dari poster inilah baru tau sebuah fakta dibalik poster ini kalo :
"Sebuah lapangan golf sama dengan 200.000 pohon. Let help us to stop it."
Cekacekaceka :O


Konsep #4 : Future will be Man-MADE :(

Konsep kerennya : Di poster ini keliatan kan banget? Para penyelam yang lagi asyik diving, tapi sayangnya terumbu karangnya pada ga asli semuah
cuma papan triplex yg digambari terumbu karang
kenapa? karena kalo ga dijaga dari sekrang, semua terumbu karang bakalan punah
Mau masa depan qta kayak gini? Semua ga asli, cuma buatan manusia T.T


Konsep #5 : Tumpahan minyak di lautan :(
Nah, kalo poster ini menyindir kasus yang baru2 aja terjadi di Teluk Meksiko bulan April kemaren. Kemaren, emang hanya di teluk meksiko, tapi suatu hari akan ada berada tepat di atas piring anda untuk dinikmati :)


Well done everyone, just that I can share :)
Maaf ya kalo cuma 5 foto yang bisa saya ulas, karena cuma 5 foto itu yang masuk list favorit saya, dan juga saya males ngeulas tiap konsepnya satu per satu kalo mw ditampilin semua poster.

Tapi masiiih banyaaaaak sekali poster2 ala WWF yang keren loh yang wajib buat diliat kalo anda masih penasaran. Caranya yang tinggal Tanya aja ama Mbah google dengan keyword : "POSTER WWF"

Happy Googling, everyone :)

Komentar

Postingan Populer