My first status was...

Holla :D
hari ini saya mau sharing lagi ! Yaitu sharing tentang aplikasi facebook yang saya baru dapet dari kaskus. *lah kaskus lagi sar?
hha, iyah kaskus lagi kaskus lagi :D. Itulah keuntungan jadi kaskuser, kita bisa dapet macem-macem info. Dari ilmu pengetahuan adaa, sharing pengalaman lucu adaaa, fakta uniik adaa, dan lain lain. Pokoknya ga nyesel dah jadi kaskuser, banyak untungnya daripada ruginya. Pokoknya facebook itu berbeda jauh dari kaskus :, kalo facebook mana ad sih dapet ilmu pengetahuan, kalo kaskus maah ada, gan. *Lah malah promosi???

Oke, back to main topic !
Semua pasti udah punya facebook kan? Ya iyalah, hari gini gaa punya facebook? Cape deeh :p. Nah buat yg punya facebook, saya mau tanyaa niih : pada masih inget ga apa status yg pertama kali kita update? Buat yg baru buat sih enteng, masih inget. Naah, kalo yg fb nya uda 2 tahun kayak saya atau yg selalu update statusnya 10x sehari *ckckck Pasti dah lupa semuah, boro-boro inget yg pertama kali, status seminggu yg lalu aja pasti lupa.



Nah buat yg penasaran status fb kita pertama kali itu apa Tinggal seacrh aja aplikasi di fb dengan keyword : "MY STATUS HISTORY", lalu masuk ke aplikasi deh. Emang sih kesannya "jiah, ga penting banget lu SAR !"



yah tapi sekalian liat sebentar kadang lucu looh,
ibaratnya kita sedang kayak baca diary :D. Namanya juga status fb, walau hanya status hanya berupa 1 kalimat tapi statuus pasti selalu kita up2date pasti tentang kejadian, lagi dimana, ama siapa atau walaupun hanya kata2 mutiara.Makanya, kalo buka aplikas ini serasa baca diary dan ketawa2 sendiri :). Saya cuma mau sharing kebahagiaan aja nih :D

Oke, ga perlu takut ga bisa masuk ke aplikasi ini, pasti bisa kok. Oke, jadi aku udah coba aplikasi ini. Dan apakaaah statuss fb saya yang pertama kaliii????
dan inilah diaa, status fb SARAH AZZ yang pertama kali adalaaah :

"Sarah is do u like this new facebook?"

(Sun, 14 Sep 2008 03:41:08 GMT)

Hoalaaah, kalo dah diitung, fb saya udah berumur 2 tahun ! cekaceka ! Nah tuh kan, lewat aplikasi ini kita juga bisa tau kapan fb kita dibuat :).

Terus status fb ku yang kedua :

"Sarah is Fasting .. . Hungry, Thirsty, Patient..huaa"

(Sun, 21 Sep 2008 09:40:35 GMT)

Wow, satu fakta yang saya dapatkan lagi : ternyata fb itu saya buat ketika bulan puasa ! waah, pas puasa 2 tahun yang lalu yah? Artinya ketika itu saya masih duduk di kelas 3 SMP :)

nah sekarang saya pick randomly aah status fb saya :

"Printer bangsat ! Dah tw gw bsok mw dai, pke acra eror sgala. Anjin bnget si lu printer tua bangka (Wed, 11 Mar 2009 06:50:32 GMT)"

Wah, saya inget bangeet ini kapan ! Pas acara puasa, smp 2 ngadain lomba dai ciliik. Hha, ya ampuuun, dulu saya sekasar itu yah kata2nya? Ckckckck, khilaaf - -". Tapi pas itu saya menang loh lomba dainya juara 1 :D

"Sarah play my music : Di antara kalian [D'masive] (Wed, 18 Mar 2009 07:35:08 GMT)"

"Sarah Dont blame me if i dont care with u anymore ya, Rits :) (Tue, 07 Apr 2009 07:00:28 GMT)"

"Sarah wish I was your lover :(( (Thu, 07 May 2009 14:00:49 GMT)"

Hha, kalo ini saya juga ingeet sekali ! bagaimana bisa lupa coba? Status ini saya update pas saya lagi rebutan Si Harits kusuma andairi dengan adek kelas saya Vina Nur. Hha, ya ampun kenapa saya bisa sebego itu yah? Rela ngantet dan ngebully adek kelas cuma buat cowo kayak harits? Ampe-ampe status saya senaif dan NGAREP gitukaah? Hha, khilaaf khilaaf ~


Status Pas lagi nunggu kelusan UN dan pas udah mw SMA juga ada :D

"Sarah is try patient to reach her tomorrow. Moga 9A lulus semua, jadi gag ada tangis aer mata kesedihan di kelas :)) (Fri, 19 Jun 2009 08:53:45 GMT)"

"Sarah oiii, ku nek ngambok ! pak kek mak ami agik keluar, nyari rok abu-abu kuuu. Hahaaaaaay :D (Sun, 21 Jun 2009 09:06:14 GMT)"

"Sarah lagi ngepangin rambut buat MOS besok, aiih banyak amat, ribeet :@ (Mon, 13 Jul 2009 12:09:18 GMT)"

"Sarah gag nyangka smansa sekomplet itu, ada tukang pijit keliling, ada kucing garong, orang utan lagi...wkwkwk :D (Tue, 14 Jul 2009 12:11:49 GMT)"


Terus pas si michael lagi ngejer-ngejer ane, padahal dy udah cewe eeh cewenya jadi neror sms-sms marah2 ama ane, eh juga ad status nya

"Sarah MaAf,tp q mw tny, Ehm.. K kg michael bner l jadian ox? ? Dy ad sms ap aj kg k? ? Q mint jwb jujur, MaAF sblm e..TP NI PENTING! APE GE IKAK NI, DAG MICHAEL, STEVEN, MICHAEL, STEVEN. Argh, GOD HELP ME :(, SICK OF THIS (Sat, 08 Aug 2009 15:04:24 GMT)"


Lalu ada juga status yang menjadi tombak awal perang dingin gw ama si citra , yah gara-gara si rio yus ga konfirm friend request ane. Hha, ya allah, semuanya terbuka kembali XD

"Sarah OOOO. . .pantess rio nge-reject friend request ku bukan rio nya yg smbong, tpi ad yg ngelarangnya toh. ya olloh, kira hnya kawan sklas ckckck, LEBAY GE pon (Sat, 05 Sep 2009 22:22:18 GMT)"


Terus dengan aplikasi ini saya juga bisa baca-baca lagi status yg saya update pas lagi ikut per.pelajar ke jogja. Mulaai darriii Kita bisa


Sarah Dear GOD, i hope there will be student exc.program to JOGJA ! (Tue, 01 Sep 2009 23:20:07 GMT)

Sarah Yeah ! JOGJA ! We're COMING :D (Sat, 12 Sep 2009 04:33:04 GMT)

Sarah jadi takut pergi ke Jogja :( (Thu, 15 Oct 2009 12:27:57 GMT)

Sarah Jogja, jogja n jogja :D (Sat, 17 Oct 2009 00:51:18 GMT)

Sarah Wew, abang2 di smping q ni ngmong dlam bhsa jawe ap bhsa perancis? Wkwkwk (Sat, 17 Oct 2009 09:29:13 GMT)

Status itu diupdate pas lagi di bandara soekarno hatta menuju adi sucipto airport :D. Hha, pas lagi nunggu pesawat, di samping tuh ad kakek2 ama cowo ABG gitu lagi ngobrol. Tapi bahasanya aneeeh, antara bahasa jawa apa prancis? Xixixixi, perasaan bahasa perancis ama jawa mana ad sama sih? ya allah sumpaah kangeen !

Sarah Duh, dpat SMA 11, tpi ortu asuh q yg mana? (Sun, 18 Oct 2009 01:53:11 GMT)

Status saya ketika detik2 bertemu orang tua asuh di balai kota. Hha, sumpaah itulah detik2 yang paling mendebarkan ketika per.pelajar :D

Sarah Hari pertama masuk SMA 11. Ah takut saya :( (Sun, 18 Oct 2009 22:19:21 GMT)

kalo ini status saya pas pertama masuk kelas. Hha, bener2 takuut, malu, gugup, teman2 disana gimana ya? Hha, aduh2 jadi beneran kangeen kawan2 kelas BOKEB :'(

Sarah Baru dari ampals. Gede beud ! (Mon, 19 Oct 2009 22:14:21 GMT)

Hha amplas itu nama mall di jogja. Pas itu saya ke amplas bareng si via, gini deh status orang katro kalo ga pernah ke mall :P. Khilaaaf

Status-status saya lainnya yang JOGJA bangeet :)

Sarah Wah, besok ad pel.bhsa jawa :D (Mon, 26 Oct 2009 13:47:07 GMT)

Sarah Lagi maen gamelan untk pertama kalinya :D (Thu, 22 Oct 2009 04:23:20 GMT)

Sarah @ cinema XXI watch death race (Thu, 22 Oct 2009 09:33:31 GMT)

Sarah @taman pntar watch 4dimensi (Sun, 25 Oct 2009 03:06:23 GMT)

Sarah @malioboro with via, bisma, citra, diva n bu'e :D (Sun, 01 Nov 2009 05:22:53 GMT)

Sarah Besok Bersepeda mengililingi kota jogja bersama REM :D (Thu, 29 Oct 2009 14:44:22 GMT)

Sarah Sar, Kapan plang? Kapan2 aj lah, coz I LOVE JOGJA :D (Fri, 30 Oct 2009 14:44:20 GMT)

Sarah Mau futu2 ama mrka untk trakhir kalinya :) (Thu, 05 Nov 2009 03:05:15 GMT)

Daan status terakhir saya di malam sebelum keberangkatan kembali ke pk.pinang adalah ini :

Sarah 15 Jogja's mission : COMPLETED :( (Thu, 05 Nov 2009 13:09:54 GMT)

Ya ampuun, bikin tambah kangen ama jogja :'(. Kayak baruu kemaren saja saya pulang dari sana. Tuhan, kapan aku bisa ke sana lagi? Bertemu dengan mereka lagi? :((

Gimana? Tertarik kan? Hhe, kalo penasaran silahkan di coba aja sendiri. Bakalan buat kita ketawa sendiri, bahkan saya hampir mw netesin air mata nih gara2 inget masa lalu apalagi pas di jogja. Udaaahaan ah, saya mw nangis duluu~

Komentar

Postingan Populer