If I could see my future

“Jika anda dapat melihat facebook anda di masa depan, bagian manakah yang paling ingin anda lihat?”

Yes, it always be in my mind as A BIG QUESTION.
Ane selalu berpikir, seandainyaaa gw dapat liet tampilan fb gw di 5 tahun yang datang, seandainya gue bisa. Inilah isi pikiran dari seorang sarah azz.

Oke ini emang hal sepele, terdengar sangat tidak mungkin, ga penting, bodoh, konyol dan lain-lain. Tapi, ga ada salahnya kan dengan memikirkan sesuatu yg sepele?

Ane pernah baca sebuah kisah di balik Isaac Newton menemukan gaya gravitasi yg sekarang ngelambungin namanya.
Pas itu Isaac lagi nongkrong di bawah pohon jambu, *oke tepatnya sih pohon apel. Nah pas lagi asyiknya ngelamun, GEDEPELUK, jatuh seekor buah nanas ke kepalanya *lah kok?


Nah pas itu, Isaac ngedumel dalem ati, “DASARR pohon sialan lu ! ga mikir-mikir apa gue lagi duduk disini ! lu ga punya mata apah…dan %*%*^&*”, karena kecapekan ngedumel… akhirnya si Isaac mikir, "tapi kok bisa ya buah ini jatuh? Kenapa dia jatuh ke bawah? HARUS KE BAWAH? Apa yg buat nih buah jatuh ? Coba jatuhnya ke atas, jadi kan kena pala gue….”


Nah pada zaman itu, ketika Isaac menceritakan pikirannya kepada orang lain, tw ga respon nya gimana?


“Jiaaah ga penting banget deh ! Kan itu takdirnya kaleee!” jawab temannya
Isaac yg gw mw ribet

“Itu aja dipikirin, mendingan lu ke masjid sholat. INGEET, saac SHOLATLAH SEBELUM elu DISHOLAATKAN !” jawab temen Isaac yg terkenal alim

daripada lu mikir buah nanas jatuh, mending lu nge bir ama kita-kita. Yo gak, bro?” jawab teman Isaac yang kafir


“Dasar lu anak tolol ! Hal sepele gituan lu pikirin, mending lu bantu emak nyuci piring !” jawab emak Isaac yg lagi nyuci piring.

Tapi Isaac tetep aja penasaran, dy terus mencari tahu hingga akhirnya ia tahu bahwa yg nyebabin semua itu adalah gaya tarik bumi atau gravitasi. Yang akhirnya penemuan nya sukses buat si Isaac sebeken skrg. Ya iyalah, sapaa sih yg ga tau ama Isaac Newton ? From nothing become something? :)


Nah lalu itu yg bikin gw berani dan ga malu buat posting tentang pikiran gw yg ga penting dan buat anda para pembaca, blame your self for the wasted time :p.
KALO GW DIBERI KESEMPATAN UNTUK MENGETAHUI facebook saya di masa depan. Bagian yg bakal gw pertama kali lihat adalah …


1. Profile Picture
Yes ! Absolutely yes ! The first thing that I want to see on my facebook 5 years later is my “Prof.Pic”

Kira-kira gimana ya tampilan gue di prof pic gue? Apakah tambah cantik? Atau sebaliknya? Mungkin terpampang gigi gw udah pake behel di prof.pic itu, atau mungkin prof pic gw sedang bergandengan atau bersama teman gw yg baru yg merupakan jadi teman masa depan gw? Yah sapa yg tw PP gw ntar lagi gandengan ama Eminem :p, lagi cipokan ama Taylor Lautner atau lagi salaman ama Pak SBY? *ngareep lu saarr


Atau juga PP itu kan bisa nunjukin gw lagi dimana? Yah sapa tw PP itu nunjukin gw lagi di Disney land hongkong? Atau gw lagi di menara Eiffel perancis? Di bulan mungkin? Hahaha, makanya gw penasaran banget ama PP gw 5 tahun ke depan. Photos said many words :). Hahaha, Who knows? Well, God only knows


2. My status
Hahaha, yes the next things is “what’s on your mind?”
Status apakah yg sedang gw pasang di fb gw adalah hal kedua yg pengen bangeet gw liat. Lewat status gw jadi tau kalo gw pas itu baru ngapain aja, atau ngalamin apa, atau ada kejadian apa.


Yah mungkin status gw ntar bakalan kayak gini :

Sarah Azzahwa on white house for meeting with @barack obama. 5 hours ago

(Ngareep lagi berdiplomasi ke Washington DC -.- )

Sarah Azzahwa just win grammy awards for the best actress. 5 days ago
(wakakakakka, yg ini gw no comment :p )

Sarah Azzahwa just buy a new Caddilac Car. 1 minute ago
(huooooo :p ) Atau bisa juga kayak gini

Sarah Azzahwa INNALILAHHI WA INNALILAHI RAJIUUUN, TELAH MENINGGAL TEMAN KITA TERCINTA SARAH AZZ SANG PEMILIK FB INI, SEMOGA TUHAN MENERIMA MU DISISI NYA, teman ! blablabla... 5 seconds ago
(GEDUBRAAAK ! oke kalo status nya yg ini gue ogah -.- )

Yeah pokoknya status itu kan pasti nunjukin dimana kita sekarang? Apa yg kita rasain bukan? Thats why i place it on the 2nd :D


3. My relationship status
Naaah ini adalah bagian terakhir dari fb saya yang pengeen saya liat ! Apakah status fb gw 5 tahun ke depan? Akankah tetap dengan si dia seperti yg sekarang? Atau mungkin malah berubah single?

Yah kalo single sih rada kecewa juga sih, hhe :D. Tapi mungkin juga pas itu saya lagi ga mood pacaran, *hoeek gayanya, bilang aja lu kagak lakuu :p


Naah tapi kan lain lagi ceritanya kalo status itu berubah in the next time.

Kalo gw diijinin tuhan, gw pengeen banget liet, yah sekalian tw donk tampang pacar ane ntar gimana ? Sapa sih yg ga penasaran dengan siapakah kita nanti akan jatuh cinta?

Sapa yg tau mungkin gw malah pacaran ama teman SD gue yg udah 3 tahun lamanya gw gak ketemu? Atau sapa yg tau mungkin gw eh malah jadian ama sahabat atau teman deket gue sekarang ini? Huaaa kalo yg satu ini terjadi gw pengeen tau banget dah sapakah orang nya, Tuhaan XD

Atau mungkin gw ntar pacaran ama orang yg baru lagi :D, someone that I never know before. Well well well once again that I could say, God Only knows lah?

Intinya itu ajah, ane Cuma mau share pikiran gw yg ga penting ama kalian semua. Tapi kalo harapan gw yg satu ini terkabul. Ckckck pasti keren banget kan? Yah walo kedengerannya sih impossible banget.

Today is a Gift, yesterday is history and tomorrow is a Mystery :)

Komentar

Postingan Populer