I want this Jacket

Okey, so I just see the collection of Victoria's Secret Fashion Show 2010
Ha? Tumben sar? napain loe? mau beli BeHa???

Oke, saya ga heran kalo udah denger kata-kata "victoria secret" pasti udah langsung negjudge ke arah beha, celana dalam, lingerie d.el.el

Enggak kok,
saya tadi buka situs mtv, nah headline ada foto-foto dari Victoria's Secret Fashion Show 2010 ituuh. Jadi ini bisa disebit ketidak-sengajaan kan?
tapi Sumpaah desain nya colorfull banget, terus ada salah satu kostum yg bikin gue langsung jatuh cinta, SUMPAH KEREN BANGETTT!!!

eeh, Tapi gue bukan jatuh cinta pada modelnya *lu-pikir-gue-lesbi* atau pun jatuh cinta ama beha dan kancutnya, tapi nih dia yg bikin gue fallin love :

Look at her jacket *bukanBeha&kancutnya!* !!!!

Oh mai god, colorfull bangeeet !!!
Birunya soft, biru langit dengan design di pinggirnya pepohonan
Pengeeeeeennnnnn >,< Lucu banget kan???

Banyak juga loh design nya yg keren and colorful banget,ya kalo udah parno duluan denger merk Victoria's Secret kita jangan cuma liat dari lebel buruk nya yg cuma berisikan beha and kancutnya doank doonk

Got interested? Got inspired? Just click here

P.S : If anyone knows, see or sell this kind of jacket, PLEASE TELL ME SOON!!!!

Komentar

Postingan Populer