For My dearest HP 5610 Blue


Ga tau tiba-tiba kangen lagi ama hape gue yang lama, yah hape nokia 5610 warna biru
Ini adalah hape saya yang ke-tiga sepanjang sejarah saya pegang hape
Hape ini saya beli ketika masih duduk di SMP kelas 2, pas itu si vira lagi mesra2nya pacaran ama si pringka
wkwkwk

Terus hape ini juga hape yang saya BELI DENGAN UANG TABUNGAN saya sendiri
Pikir aja, saya rela2in ga jajan pas SMP, super duper hemat dengan cara minta jajanan temen2 terus :P ampe2 teman terdekat saya, MUHAMAD LAIL RAMADHAN menjugde saya sebagai cewe pelit gara2 liat saya jarang jajan pas SMP. swt si lail =.=, hahaha

hiks, kalo diinget itu semua cuma buat beli HAPE idaman saya pas itu, 5610 ! Dan akhirnya pun terbeli. Eh dan sekarang? HAPE ITU ILANG , ga tau lagi kemana rimbanya. Hp 5610 ini juga hape yang paling punya banyak kenangan, tercatat pernah hilang ampe 3x.

Pertama kaliiii ilang, pas itu kelas X 1 SMA. Udah nangis2 darah ke seluruh kelas karena ga tau hape ilang dimana. Sekelas juga udah panikan cari2 hape, nyobain sms ke nomer dan telpon masih aktif apa enggak. Dan pas lewat nomer Farhan nelpon, NYAMBUUNG ! terus, klik DIANGKAT ! Kita sekelas langsung nyarut rame2 kebetulan diangkat ama si penemu hape,

"WOI BABI, BALIKIN HAPE ORANG WOIIII! BALIKIN !"
hha. sekelas nyarut2 rame-rame. Dan pas ga taunya yang diseberang jawab nadanya lembuut bangeet.

"Halloooo...???" jawab telpon di sebrang.

"Hallo BAPAK MU ! BALIKIN WOI" bentak teman gue. Gue masih diem, sibuk terisak2 nangis2.
"halo???" jawab di seberang telpon.

Temen2 pada kepanasan semua, akhirnya gue angkat bicara buat ngomong.

"balikin hape saya, donk please. balikin, hiks hiks" sambil melas-melas
"haloooo????" jawab orang asing itu lagi.

Astaga, nih orang budek apa tuli? dari tadi halo, halo, halo mulu.
gue lama-lama sebel, tapi lama2 gue denger, kayaknya gue apal ini suara sapa, kayaak familiar di telinga gue.

"haloo???" jawab orang itu lagi.

"Ne...NENEK? INI NENEK OK????" ucap gue baru sadar kalo itu suara nenek gue.
"ada apa?" baru nenek gue refleks gak "halo-halo"lagi.

"OI INI NENEK GUE OI, HAPE GUE KETINGGALAN DI RUMAH !HAHAHAAHA" ucap gue seneng.
Dan temen2 gue langsung ngejauhin gue ga tau kenapa, wkwkwkwk. Sumpah pengen ngakak tiap inget kejadian itu. Bahkan ada loh fotonya :D

Dan ilang ke DUA kalinya pas lagi pergi ke sekolah, resliting tas ga gue kunci, jatoh deeh di tengah jalan. And thanks for wella and ghazza, berkat mereka hape gue kembali lagi dengan ceritaaa yaang sangaat panjang untuk diceritain disini

Dan lalu...
ilang keTIGA kalinya. Dan yang ini bener-bener ilang, ga kembali2 lagi ama gue ampe sekarang. Gue ga tau tepatnya ilang dimana, tapi kayaknya ilang di parkiran gramedia, pas lagi mau masukkin hape ke saku jaket. Tapi ga tau napa, ampe sekarang gue selalu ngerasa tuh hape ilangnya di rumah, tapi di gramed? tpi perasaan di rumah, di gramm....AAAH pokoknya ga tau tepatnya dimana, yah tepatnya ILANG sekarang !

Makanya pas hape tuh ilang, gue down banget ampe2 ga mao lagi punya hape , ga mau ampe hape 5610 itu ketemu ! Tapi ibu gue marah2 karena gue ga mo punya hape? katanya hape itu penting jaman sekarang, kalo gue napa2 ntar ibu gue ga tau.

jadi akhirnya ampe sekarang hape gue adalah sebuah hape yang standaaaaaard banget. sebuah hape yang cuma bisa sms, telpon dan ada satu kelebihan , yaitu bisa senteran kalo2 mati lampu.

Dan juga sebenarnya ultah kemaren, ibu gue udah nanya mo beli hape, supaya jadi kado. Temen-temen juga udah banyak suggest beli BB ajah, bzzzzzzz -____- ntah bodoh ato apa, gue cuma geleng kepala dengan alasan,




"Thanks,tapi ga bisa and ga perlu. Karena aku masih mencintai dia, sang hape nokia 5610 saya yang lama"

Saya dan dia, hape nokia 5610




PS. Buat sapa pun yang menjadi pemilik hape itu sekarang, cuma tolong jaga dia baik-baik ya. Jangan cerobohin dia kayak kmren, kayak gue majikannya yang dulu :(

Komentar

Postingan Populer