I am the brthday girl !

TAPPY, A Birthday Doll from my LCC team !

Hello, it is 3 march 2011 now. And I am the BIRTHDAY GIRL today ! \m/
Thanks a lot for God, for letting me to live until now. And for my greatest team ever, CERDAS CERMAT TEAM ! I never expecting this much.
Your clapping hands, your birthday songs that you sing to me, the creammy cake and also, the monkey doll.
God, you all gave me too much ! Too much happines :'), really lucky to be the part of this team.
And esp.for mumu, our teacher guide. I know it must be her behind all of this happiness :)


Like Fifi ever post in her blogs.

"Saya lebih suka dapet ucapan lewat sms dibanding jaringan social. Kenapa? Kesannya lebih special aja, sejuta umat ngucapin lewat jaringan social itu kan karena ada remindernya, coba kalau gak ada? Tahu juga nggak kapan ultahnya. Apalagi yang cuma sekedar bilang “HB”, Emang gak semua sih yang bagitu, tapi yahhh…sudahlah. Saya tetep say thanks."



Yes, she is got damn right ! No matter how many friends wall "Happy Birthday" in your facebook, because they wall it after seeing Birthday remainder. But the things is that really matter in birthday is HOW MANY BIRTHDAY TEXT thay in your inbox :D. Yes, its all about ! And so here few text that come in my inbox

"Sar, tahun ini ka ultah tgl 2 ap tgl 3? Ku nk ngucapin skrg by lah. Happy B'day :D"
-Fifi, 0896-xxx-xxx-xxx-


Hahaha, thanks fi. Buat tahun ini tanggal 2 or 3? Well hha actually it was 2 :) and well you got it right

"Emaaaaaaak ! Ki ne ok alay ge, ku kira besok ki ultah ewww lah ! Happy birthday, maxxx ! Blessing life for ya :* mamam22 ya !"
-Wella, 0857-xxx-xxx-xxx -


Hahaha,yang ini juga orang yang ketipu tanggal 2 atau tanggal 3 juga. Tanggal 2 kok wel sebenarnya, tpi saya aja ngubah2nya jadi tanggal 3 biar bareng ama siska and deza. wkwk

"mak XXD

TANJOUBI
OMEDETOU NE XDD ^o^/
-Adchan 0831-xxx-xxx-xxx -


Thanks Babi. Always be my pet yaa, oink oink :P

"Mak, mt ultah ug
mav ru ngucap, ru b'pulsa q.
skli agx mav dxd tdi, coz q demem abiez berenang tdi mak
skli agx : HAPPY BIRTHDAY :-) "
-Diyah, 0819-xxx-xxx-xxx -


Iyah diyah, diyah is one of the member of our Cerdas cermat team. Get well soon ya darl :)

"Hore...!!! jumat makan jumat makan
jumat makan jumat makan....
jumat makan jumat makan
jumat makan jumat makan ... !!! "
- Kapri, 0857-xxx-xxx-xxx -

Iyah kapri, kalo buat anak-anak LCC pasti donk makan2nya :D

:*
- Farhan 0857-xxx-xxx-xxx -

Apa deh si farhan, ga sms, ga ketemuan, maunya cipokan mulu -.-

"iya partner q tercnta.
Happy birthday semoga panjang umur, mkn pntr dan sehat selalu
GO NASIONAL"
-Media, 0813-xxx-xxx-xxx -

Amiinnnn partner ku yang albino, amiiiin :p

"Mak,,mav ok, ratri td da LCC
coz abz ngambk nilai renang td, mendadak sakit perut
HBD mak...
:* wsh u all the best...GO NASIONAL, semangaat !!! :) :D "
-Ratri 0856-xxx-xxx-xxx -


Iyah ratri, sama ama si diyah get well soon yaa, karena jumat kita seLCC bakal MAEM-MAEM !

"Okay....tgl 2 kan???? :D <3 style="text-align: right; font-style: italic;">- Bu wiwik, 0812-xxx-xxxx-xxx-

It was my favorit text ! Thanks , Mu. You are the best teacher ever :* <3>

"Dear birthday girl, Sarah :)
today is your special day, where you gettin older
hope GBU, and ths year there will be "better-smarter-cuter-luckier" Sarah from years before.
Just wait ya for maroon 5 CD
Sori copast, Hahaha"

- Lail, 08856-xxx-xxx-xxx -


Hahaha, ga kreatip luu aaah, gaa seruuuuu :p eh ku tunggu CD A-S-E-L-I nya

"EMAK EMAK EMAK !
H A P P Y B I R T H D A Y

wish you all dbest n hope ur wshs come true amin !
Have a great on yah,
Jangan lupa !
MAKAN ! Yey !
*tamaCANTIK :)

-Tamara, 0856-xxx-xxx-xxx "
Iyah, thanks juga tama. HAYO Inget janji mu ! Kalo aku belah tengah, kamu juga harus lebih TINGGI, awas lu ga tnggi2 :p

"Assalamualaikum ww.www
med milad y sobat, mg kmu bs mnjd hmba Allah yg jauh lbh baik dri usia" sblmnya
smg Allah memprmdah n mengringi tiap lgkhmu
aaaamin...."
-Wulan 0857-xxx-xxx-xxx -


Amiin lan, saya masih inget sekali pas kelas 1 SMP di kelas 7A, anda adalah teman yang pertama kali KASIH KADO buat saya sepanjang saya sekolah , dan saya juga masih inget isinya apa. Gantungan kunci beraneka ragam :)

"Jadikan tiap dtikmu bermanfaatn bgimu dan org diseklling mu...
Krna tiap dtik wktu akan memotong masa hidupmu.
Met ultah sarah azzahwa"

-Daus, 0819-xxx-xxx-xxx -


Thanks daus, hha. Anda adalah mantan terbaik dan tersabar yang pernah saya milikki :) Maav atas perbuatan semena2 saya dulu2nya yaa :')

"Makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.....
Happpuy Birthday og....
Moga tambah pnter + ga judes agx....
:: the best for you ::
:D "
- Zara, 0852-xxx-xxx-xxx -
Hahaha, kalo gue ga judes lagi, ntar kamu yg kehilangan loh zar :P

"Sarahh, selamat ultah ya syg.
Smg km dapet yg terbaik dan jad lebih baik di thn kedepannya :)
Amin
- Unknown Number, 0852-xxx-xxx-xxx -


Hemmm. saya ga tw ini sapa. Tapi bahasanya orang jogja. Siti Hanum Indah lestari, i guess???
Hayoo ngaku sapa, tapi makasih yaa :*

"Selamat ulangtahun ox !
kfc jngan lupa?"
-AdityaNuardi 0819-xxx-xxx-xxx-


Like his used to be, selalu singkat-padat-jelas-the point. Adiiit bangeeetttt :P

"Sarah sayang, hbd ya.
Wuatb..
Aku bsok plg. Mkn mkn ya"
-Vira XL, 0819-xxx-xxx-xxx -


APA???KALIAN PULANG BESOK !!! KYAAA, KADO TERINDAH YANG PERNAH KALIAN LAKUIN BUAT ULTAH GUE HARI INI. POKOKNYA AYO MAKAN2 !!!! SO happy finally I can celebrate with you :) #sumpahkangen


and the last text was from faraway land,
yes it was from him :D

"Shizuka-chan
tanjoubi omedeto nee...
Apa aku orang terakhir yang ngucap selamat ulang tahun? Hehehe...
Pokoknya selamat ultah ya, moga di tahun kelinci emas ini di buka kan pintu rejeki ya...
Malah imlek ....
Pokoknya gitu lah"
-Nobita 0857-xxx-xxx-xxx -


Arigato gozaimasu Nobita :D So glad that you still remember me and my birthday !
Jujur tadi udah hopeless banget bakalan dapet sms dari anda, hhi

And for facebook? Okay, thanks alot for wall that. Bukan berarti saya ga menghargai ucapan selamat, tpi ga mungkin harus saya tulis dan balas satu-satu. Dar notifnya sih ada 100an lebih, and well some of them ada yang bikin saya ketawa. Ada yang blang "Awas behel ya lepas ! " atau "Semoga di tahun ini ggi anda semakin bersinar? "
wkwkw, apa dah , but really it make me laugh

apalagi ternyata masih ada wall2 dari teman2 aku pas pertupel di jogja kmren. I can believe they still remember me, aaaaw thanks alot Jogjakartan :D, sumpah terharu apalagi bnyak yang wall :
"ayo ke jogja !" bahkan ada juga "semoga di umur ini, anda bisa ke jogja lagi"

whoaaa , SAYA AMININ bangeeettt ! Hahaha, semoga semoga dan semoga
saya juga kangen jogja , terutama keluarga angkat saya disana, Via, Bisma, Citra, Diva, Bu'E, Pak'E.

Dan juga terharu pas liat ada banyak wall2 dari anak2 koba, anak2 luar pangkalpinang,yaitu teman2 seperjuangan pas lomba-lomba debat dulu. Wow, they still remember me a lot :D, apalagi orang2 koba. Duh, Kapan2 pengen beneran deh maen ke Koba :)

well thanks, thanks a lot my friends
LETS FACE THIS NEW AGES ! Yeaaah \m/



PS. GO TO NASIONAL w/ my beloved team, hanya itu doa ku di umur ke-16 ini, Tuhan !

Komentar

Postingan Populer