Karya Tulis Cinta

Bab I Pendahuluan

1.1 Latar Belakang Aku Mencintaimu

1.2 Rumusan Masalah

- Bagaimana Aku Bisa Mencintaimu

- Bagaimana Cara Aku Mengungkapkan Cinta Padamu

- Bagaimana Jika Hidupku Tanpa Kamu

1.3 Tujuan

- Kamu bisa mengetahui rasa cintaku padamu

- Kamu bisa menerima cintaku

- Kamu percaya jika aku mencintaimu lebih dari apapun

1.4 Manfaat Kamu Menerima Cintaku

- Kamu bisa bahagia karena cintaku

- Makanmu terjamin

- Kamu tidak akan merasa kesepian lagi

1.5 Batasan

- Cinta ini hanya untukmu

- Dunia miliki kita berdua

1.6 Hipotesis (Asumsi)

- Aku tidak pernah selingkuh

- Kita tidak pernah bertengkar



hha, sumpaah ngakak gue baca karya tulis pendahuluannya kayak gini. kreatipp, kreatiipp sumpah :D

From : fuckyeahmahasiswa


Note : Semoga karya tulis honda gue kelaar jugaa ya allah

Komentar

Postingan Populer