Honda Best Student Babel 2011

UU Lalulintas Masuk Kurikulum Sekolah

Sarah-Azzahra.jpg
bangkapos.com/khamelia
Sarah Azzahra, pemenang Astra Honda Best Student 2011, Rabu (15/06/2011).

Laporan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sarah Azzahra, pemenang Astra Honda Best Student 2011 mengaku memiliki hobi menulis sejak sekolah dasar. Maka tak heran bila pelajar kelas II IPA SMAN I Pangkalpinang ini mampu mengalahkan karya tulis tiga finalis lainnya.

"Aku suka nulis apa saja, biasanya sih aku nulis di blog, seperti nulis diary gitu," kata Sarah kepada bangkapos.com, Rabu (15/06/2011).

Untuk lomba karya tulis kali ini, Sarah mengambil tema "Pentingnya Safety Riding Bagi Pelajar". Berdasarkan hasil penelitiannya, tingginya angka kecelakaan lalulintas di Pulau Bangka akibat dari kurangnya pengetahuan pelajar tentang undang-undang lalulintas.

"Untuk itu, agar undang-undang lalulintas perlu dimasukan ke dalam kurikulum sekolah," sarannya.

Penulis : khamelia
Editor : ismed
Sumber : bangkapos.com


Ini baru saya dapat, ckckck si embak wartawannya langsung update banget dah langsung ada di google. Yang penting, saya sangat bahagia, saya ucapkan terima kasih terutama pada 2 guru pembimbing saya, serta tim saya yaitu LCC, yang pagi-pagi udah ngerusuh saya biar tampil lebih " persentasi. Hhi, perjuangan kita ga sia-sia, thanks all, bangga banget bisa menjadi bagian dari tim ini :*

PS. Double Dutch nya beneran jumat ini kok, tenang ajah ;)

Komentar

Postingan Populer