Me playing futsal !

That's my team !
(Abel-Me-Aridho-Icha-Tama) From Left to Right

Okeeeeei
Jadi hari ini saya mau sharing tentang pengalaman saya main futsal di acara class meeting hari ini.
Sumpaaah seru ! Okay, jujur ini bukan kali pertama saya turun buat maen futsal. Pas kelas X juga ikut main futsal putri tiap class meeting, jadi mungkin gara-gara itu ya saya disuruh turun lagi -__-

Tapi yang kali ini beda dooonk ! I am not the striker anymore, I AM THE KEEPER ! Yeaaay ! Sedeng banget yg milih gue jadi keeper -___- Ya saya jadi keeper itu juga terpaksa karena yang lain ga ada yang mau jadi keeper. Bukannya ga mau sih, tapi tepatnya GA TEPAT. Abis semua cewe yg ikut agresif semua tipenya, cocok buat posisi nyerang. Terutama Abel, Anisa, Tamara, apalagi aridho. Beeeuh, they all good in playing soccer, jadi sayang kalo cuma buat jaga. Dan jadi sayalah yang menjadi sang kiper. No problemo, pasang muka sok cool *padahal dalem ati sumpah gue deg-degan*

Priiiiiittt
And here we begin ! Semua berjalan dengan lancar, yah thanks god juga lawan kita cuma anak-anak kelas X. Jadi kita masuk final. And the final will be held tomorrow, versus eleven social class. Ga papa mau menang ato kalah final nanti, tapi juara udah di tangan ^^


PS. Hidup PPH ! Hahaha

Komentar

Postingan Populer