Reality speak up !

"buktikan dirimu dan teman2 di spmb…orang akan bangga sama kalian kalo lulus spmb timbang lulus krn jalur undangan…serius…sensanyinya beda…aku yakin kalian bisa…soalnya kalian punya skill…jadi kenapa harus takut dg spmb…gak ada alasan utk takut…sekarang kita cari solusinya…capek kamunya berkoar koar toh juga gak di denger…mending simpan tenaganya buat persiapan spmb…setauku spmb lebih murni timbang jalur undangan… "


"Dulu sempat di tawarkan PMDK di IPB, tapi tidak ikutan. Lebih baik menguji kemampuan sendiri dengan UMPTN & SPMB"


Baca dulu artikelnya dengan benar. alasan saya masuk IPA karena saya sangat menyukai pelajaran Matematika. Matematika IPA lebih mendalam materinya dibandingkan IPS. lagipula dari dulu saya sudah tahu kok kalau banyak anak IPA yang mengambil lahan anak IPS. Walaupun saya maunya kuliah jurusan IPS, bukan berarti ilmu IPA yang saya dapatkan tidak berguna. Toh ilmu IPA yang saya dapatkan hanyalah ilmu dasar yang sebenarnya penting untuk diketahui. Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan berilmu, bukan?

Dear My rapor SMA, I will never expecting you too much
Dear SMPTN, please be mine ! :D

Komentar

Postingan Populer