H+1 of OIS 2011

Helloooo semua. So I'm now already on Jakarta to following OIS 2011.
We took a flight on morning ( a really morning) about 6.45 am and arrived here at 08.00 am
It was a nice, secured flight.
Oh yaaa,pas sampe kita di bandara Soe-Hatta, di terimnal B2, we meeet Cherrybele ! (Really, really miss you, never never leave you syalalalalala, langsung puter lagu cherrybele). Wakakak, sungguh kejadian ngak pentiing buat dibahas. But trust me, they just about 50 cm from us, kyaaaaa kyaaaaa ! (lebey ih lebey -.-") Oh ya si wella tadi paling histeris ketemu cherrybele, mau foto tapi malu katanya :p

 Just a sec after arrive at Soe-Hatta airport, kami udah di sambut amam kakak-kakak berjaket kuning (oh shiitty, I want wear that too badly) daan udah ada kakak Selli, LO kami untuk enam hari ke depan ini. Okee  First of all we all amazed when see her. Kakaknya lucu, easy going banget dan memakai jilbab. Orangnya ceplas-ceplos, yah mungkin itu memang karakter anak sosial politik yaaah.


ane ama wella di kamar

Allright, langsung caw ke penginapan via mobil salah satu kakak panitia, Kak Khobab (si gugun ampir kepeleset manggil nya Kebab -.-") Oh yaaaa ternyata kami menginap di LPMP nya DKI Jakarta. Heeem ga jauh beda fasilitas dan prasarana dengan LPMP-nya disini, Bangka Belitung. Awalnya ane , wella ama sensei di kasih sebuah kamar buat istirahat. Soalnya mau nunggu kedatangan peserta laiiin ciiin. Kan kami rombongan yang datang pertama. Dan after the clock reach 15.00 jeng jeeng jeng jeng! We mixed ! Saya dan Wella harus berpisah kamar tenyata dan berbagi kamar dengan peserta lain. Hho, this is the one i have been waiting for ! Lalu kita peserta langsung di kasih sbeuah baju OIS dan juga buku panduan. Thaanks kakaaak ! Buku panduannya bergunaa sekali, ada jadwal kegiatan, rincian lomba, peta UI jugaa

.
Ini sensei kani lagi pose santeee

Dan tralalala, ane sekamar ama 3 anak lainnya. Pertama kali ane ketemu ama anak dari Lampung, her name Cikitta. (what a cutie name -..-) lalu ketemu ama Fidia dari bekasi (heey ternyata ibunya orang sungailiat looh) dan lalu terakhir Pipit, anak Probolinggo. Pipit terkahir kali datang, gak tau kenapa mungkin gara-gara kelamaan di bus yaaaa.

Okeeh, lalu malamnya semua peserta menuju aula LPMP dan gmana aulanya??? Ga jauuh beda ama aula sekolah kita di smansa ciin -..- disitu kita juga langsung have a dinner. Dan u nooo whaaat? Antrean dinner dan jalurnya itu sumpaang panjang sekaliiii, syalalala. Abis mamam kita langsung ikut ice breaking. It was a games. Sebuah games biar sesama peserta dapat berkenalalan. Gue, Wella ama Gugun udah pisah tim. Awalnya ada 8 tim. Dan ane dapat tim pertama. Orang-orangnya yang cuma bisa gue inget (tuhaan maafkan daku yang susah inget nama orang) ya cuma Deddy, orang Prabumulih. Lalu Martha (ga inget darimana) dan juga Kelvin (secara dia ketua tim ane, wkwwkk)

Okeeh, abis games Guess What dan Simpul kita back to our seat and get ready for briefing. Briefing ini adalah dimana peserta mendapatkan penjelasan dari kakak panitia kegiatan apa saja yg bakal dilakuin besok :). Tiap malam jadwalnya pasti briefing terus, jadi peserta gak perlu bingung. Kami briefing tentang apa siih OIS itu, atau apa saja yang bakal dilombain, merebutkan title apa aja dan blablabla. Naah lalu dijelasin kegiatan besok apa saja. Jadi besok itu langsung lomba menganalisa masalah, yaitu membuat essai  -..- dan ada seminar analisis masalah dan FGD (Fokus Group Discussion). Nah jadi intinya besok itu kegiatannya lomba bikin essai selama 90 menit (2 setengah jam) secara spontan. Semoga ane, wella ama gugun lancar-lancar aja ya allah ! Nah sebelum kembali ke kamar, setiap tim di kasih sebuah materi dan artikel, inilah yang bakal jadi bahan essai kami. Jadi sekalian ngeblogs, ane juga lagi berusaha memahami artikel yang sumpaah mamen susyeeeeee. 

Okee, Get ready for OIS 2nd daay :D

PS. God semoga bisa 3:1 nyaa !

Okee,

Komentar

Postingan Populer