Kalian atau aku nya?

Kalau aku pakai baju polkadot dipadu celana stripes
Kenapa sih kalian yang risih?


"Ya allah maaak, kenapa pakaiannya hari iniii"


Terus kalau aku pakai jilbab anti-jilbab segi empat
"Kenapa jilbab tu? Coba pakai jilbab yang gitu..."


Ataupun kalau aku abis potong rambut
"Bagusan potongan yang kemarin..."


Kalian kenapa sih risih? Kan yang pakai aku, kan yang ngerasainnya aku?
Kenapa jadi kalian yang sewot?
Kenapa?


Kemungkinan pertama,
Oooh Mungkin saya sudah terlahir sebagai seorang "publik figure" yah?
Jadi setiap benda apapun yang saya pakai
Setiap perubahan yang saya lakukan
Pasti dikomentari ama publik


Atau....


Kemungkinan kedua.....
Kalian malu yah berteman dengan orang jelek?
Kalian malu gitu punya teman se-jelek saya?




Aaaah, fuck you people !
Saya baru tau gini rasanya jadi artis, tiap hal yang dilakuin langsung jadi perhatian publik
Atau yah kemungkinan kedua, kalian malu berteman dengan saya :)


Jika anda memang, terima lah saya apa adanya. Gak ada di dalam kamus saya "kami komentar supaya kamu jadi lebih baik Sar."
Gak ada, dalam hidup saya, saya gak terima alasan itu
Kalau anda mau merubah saya, saya tidak terima dalam bentuk kritikan gak penting !

Komentar

Postingan Populer