PHP (Pemberi-Harapan-Palsu)

Okee, hahaha. Jadi postingan kali ini gue mau nge-bahas tentang PHP. Okeei mungkin pasti pada nanyain, tumbeen bahas tentang PHP.  Hahaha, gak kenapa-kenapa. Tapi gue cuma mau ngebahas hal baru aja. Gue juga sadar blogs gue jaraang banget ngebahas masalah pacaran, cinta atau dan laen-laen.

Yah jujur, kehidupan percintaan gue gak sedinamis kehidupan biasa-biasa gue *apaan sih bahasanya?*wkwk

Okee lanjut. Jadi hal pertama yang pengen gue kasih batasan dulu , gue gak bakalan curhat kok di postingan ini. Lu semua pasti mikir gue pasti bakal nulis cerita something yang baru terjadi kan? Postingan ini pasti ada yang mau gue ceritain ? Maaf brooo, blogs gue gak se-ordinary itu *caelaaaah. 

Tapi beneran, gue sebagai blogger menganggap blogs enggak hanya sebagai diari untuk nyeritain hidup loe atau apalah, tapi lebih condong ke tempat dimana bisa share pandangan, thought, pengetahuan. Gue posting juga karena lagi pingin ngeramein postingan blogs gue,  daaaan okeeh kali ini gue mau bahas tentang PHP !

Jadi yah mau tanya dulu. PHP itu sebenarnya eksis apa enggak sih? PHP itu ada atau enggak di dunia ini?
Tapi tunggu, jangan bilang ada yang belum tau apa sih PHP  itu???? -___- Oke gue jelasin dulu, PHP itu singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. 





Ada yang nganggep PHP itu jelas ADA ! Dan ada juga yang nganggap itu enggak ada. Seru bangeet kan, kalo biasanya Teve-teve bahas pro kontra Ujian nasional, pro kontra Gedung DPR Baru, gue bahas pro kontra mengenai keberadaan PHP wkwk *gak pentiing*

Dan setelah gue melakukan berbagai penelitian dengan menggunakan metode studi web surfing, tanya-jawab tersangka PHP, tanya jawab korban PHP. Hahaha, sumpah hasilnya lucu, unik dan beragam. Dan menurut gue , penilitian yang telah gue lakuin ini wajib banget di share !

Pertama, gue melakukan google+ing dengan keyword "Pemberi Harapan Palsu" dan tadaa, wow ! Ada sekitar ratus ribuan orang pernah ngeposting tentang PHP ! Dan lucunya setiap orang menulis dengan pandangan berbeda, ada tulisan yang emosiaan banget (hahaha dia pasti korban PHP), ada juga tulisan yang bikin gue senyum sendiri, ada juga tulisan yang dewasaa banget. Makanya let cek it out beibeeh !

ngapain sih lo deketin orang tapi cuman lo sakitin?






ngapain sih lo ngasih harapan malah ninggalin?
ngapain sih lo ngebuat terbang malah jatuhin?
ngapain sih lo buat senyum tapi akhirnya buat nangis?
sebenernya maunya apa?
coba deh lo yang ada di posisi orang yang dikasih harapan.itu sakit banget
satu hal yg harus lo inget,karma itu eksis lo harus nerima pembalasanya :)


- Freak  In Creation -

Hahaha, gue suka banget postingan dia ! Ya, berupa pertanyaan-pertanyaan itu ! Yang tentu aja perlu dijawab oleh para PHP ! Ya, apa sih tujuan mereka ngelakuin semua itu? Ini adalah postingan dari agan Freak In Creation (silahkan di klik) yang berjudul "Dear PHP". Dan yang paling gue setuju ama dia kalimat ini "satu hal yg harus lo inget,karma itu eksis lo harus nerima pembalasanya :)"
Hahaha, sangat kenaaa and daleem ! Amiin gue aminiiin !

Okeeh lanjooot !

"Kayak apa sih cowok pemberi harapan itu?







*Yg pastinya ya ngasih harapan ,bikin seorang cewek jadi GEER sampe ngefly gak ada obat, padahal dia gak cuma deket sama 1 orang cewek aja.
*Liat wall di FB ,banyak cewek gak? wall di fb adalah cara termudah untuk bongkar privasi cowok .Diliat cara ngomentnya aja deh ,bisa kelihatan kan mana yang biasa aja mana yg 'special'?



- Clampionsss -

Tulisan kedua dari agan dwi agustian, dalam postingan dia yang berjudul "Pemberi Harapan Palsu".  Dalam postingan ini, dia lebih menguraikan bagaimana sih cara mengidentifikasi para PHP. Dan menurut gue 85% tulisan dia ada benernya. Hahaha, daan yang paling gue suka dari postingan dia. Dia ada sebutan lain untuk para PHP ini, yaitu : " cowok gatel tanpa otak " Hahahaha, terdengar lebih cocok daripada sebutan PHP !
Okeeh next !

"....ya sebenernya PHP itu super duper nyakitin dari pada cinta bertepuk sebelah tangan. secara gitu mending tau ga bakal di bales cintanya daripada di boongin. itu nyesek ya cintaaah…."
- victoriasherly -

Hahaha, yang ini paling kena ! Yap, PHP itu lebih sakit daripada cinta bertepuk sebelah tangan. Gue sendiri juga seudel-udeel mah milih cinta bertepuk sebelah tanga berpuluh kali daripada harus di PHP-in SEKALI ! Kalo cinta tepuk sebelah tangan kita bakalan udah tau ke depannya gimana kan, bakal jadi apa. Kalo PHP???? Hahaha

"apa keuntungan lo memberikan harapan palsu kepada cewek-cewek diluar sana? ga ada kan? yang ada lo malah disebelin sama cewek-cewek yg lo php-in. HERAN.






harapan gue buat cowok-cowok PHP di luar sana, tolong berhenti membuat para wanita jadi terbang. fuckyouassholehollyshitmotherfucker"

- giankurus -

Hahaha, buat postingan yang ini kayaknya si agan penulisnya udah bener-bener esmosian maan ! Tapi kata-kata "fuckyouassholehollyshitmotherfucker" ITU YANG PALING GUE FAVORIT !!! Hahahaha, seumur-umur gue gak pernah kepikiran buat panggilan dan sumpah serapah kayak gitu ! Hahaha you roock maan !

Dan ini, tulisan yang satu ini sengaja gue letakin paling akhir. Karena gue sangat kagum dan speechless baca postingan ini. So far, cuma postingan ini paling dewasa, dan bijak yang gue temuin . Dia menulis dan melihat gak cuma dari satu sisi, tapi dari dua sisi yang berbeda. Gue sengaja taruh yang paling akhir, biar jadi final decision buat kalian semua yang baca. Biar kalian sendiri yang nentuin, PHP itu sebenarnya ada gak sih? Dan okee, here you aree the closing statement will come from agan originalbirdhous via tumblr. Buat yang mau baca keseluruhan posting dia klik aja ! Gue cuma ambil part yang gue suka dan kena aja soalnya, hhe :)

"Menurut gue, yang ada tuh bukan cowok php, tapi cewek kegeeran. Pernah ada yang blg “cewek kalo diperhatiin dikit, kegeerannya selangit”. Jujur gue sebagai cewek bilang, iya. Tingkat kegeeran cewek tuh tinggi banget. Contoh aja nih, diliatin aja langsung deh geer.






Semua org punya hak buat deket sm siapapun. Bahkan buat memberhentikan pdkt ditengah jalan. Semua org berhak. Karena perasaan menurut gue gak bs dipaksa.
Ya semoga bs mengubah pandangan tentang php sih. Walau sebenernya dulu gue pernah nyebut org itu php, tp makin kesini, gue ngerasa kata-kata php tuh “sesuatu” yang gak seharusnya. Buat prihal php, cowok tuh bukan tersangka girls, secara gak langsung mereka tuh korban sebenernya.
- Originalbirdhouse -
Hahaha, setelah gue teliti. Yah, gue setuju ama agan originalbirhouse di tumblr itu. Tiap orang berhak PDKT ama siapa aja dan juga, feelings change ! Perasaan itu dapat berubah sewaktu-waktu. Siapa yang tau coba ? Tapi yang tentu aja line/kalimat yang paling bikin gue bertunduk sujud dan setuju pas kalimat : "Buat prihal php, cowok tuh bukan tersangka men, secara gak langsung mereka tuh korban sebenernya."

Yah, mereka-lah sebenarnya yang jadi korban selama ini ! Bukan kita ! Just wipe your tears and please smile up :)

PS. Yang bakalan rugi itu juga loe karena udah ninggalin gue, jeleek :p !







Komentar

Postingan Populer