Beda mahasiswa UGM, UI, ITB

Anak UGM dikenal lugu, tidak neko-neko, dan rendah hati.

Anak UI dikenal fleksibel dan cepat belajar.

Anak ITB dikenal sebagai 'pemikir makro', besar omong, dan sombong.


wkwkwk, sumpaah it so damn true ! 
Semua kata-katanya bener banget. Pas OIS 2011 udah saya liat sendiri mahasiswa UI orangnya easy going, gauul mamen sumpaah ngomong aja pake "gue-elu" betul gak well??? Gun? hahaha jadi kangen ama kakak Shelaa LO kita, 
Pas BATAN kemaren juga eh satu kamar ama mahasiswi UGM. Jangan tanya, sumpaaah mbak-mbaknya sederhanaaa bangeeet. Setuju juga kan, lail? Orangnya sederhana dan rendah hatiii bangeet


Nah yang ITB nih saya belum pernah ketemu. Hahaha tapi banyak yg bilang sih ITB emang sombong *opss*, kalo sering kaskusan pasti banyak anak2 kaskuser ngedumel-in anak ITB sombong lah, blablabla. Tauuk aah, saya angkat tangaaan


PS. saya pikir cuma saya yang ada pemikiran karakteristik mahasiswa tiga univ. ini emang ada kekhasan sendir, eh ga taunya? ada juga yang sepemikiraan :D

Komentar

Postingan Populer