Memilih Jurusan

"...ketika saya mulai membaca dan memahami informasi tentang jurusan tersebut, saya terus membayangkan andai saya lulus dan bekerja sesuai profesi saya ditempat yang enak dan nyaman. Tapi setelah dilihat-lihat apa yang akan dipelajari dan dikerjakan kelihatannya ada yang tidak cocok dengan apa yang saya sukai
Sejak saat itu, saya mulai mengali lebih dalam lagi potensi apa yang saya miliki dan saya senang dengan hal seperti apa. Mulai dari melihat kebiasaan sehari-hari, nilai disekolah, aktivitas yang saya senangi dan itulah yang membuatku sekarang memilih jurusan yang saya tempati.

Hal yang terpenting ketika memilih jurusan adalah hal mengenai passionmu. Pilihlah jurusan dimana kamu sangat passion didalamnya dengan begitu kamu akan berusaha dengan sekuat tenagamu untuk mencapai itu dan setelah mencapainya kamu juga tidak akan menyia-yiakannya sehingga akan menghasilkan buah yang hebat..."




Okeehhh , yang saya tau sejauh ini cuma : Saya itu suka (SANGAT SANGAT SUKA) matematika, dan saya paling benci (BENCI SEUMUR HIDUP SEPANJANG AKHIRAT) ama Kimia -____-


wkwkwkwkwk, serasa nih tulisan lagi namper-namper pipi saya sambil bilangin "Sadar woii sadarr sar. Kalo mw ambil tambang itu harus basic kuat di kimia. Lu bakalan ketemua kimia SABAN HARI, sepanjaaaang lu KULIAHHH ! Buehehehe *pelajaran kimia senyum mesum ama gue merasa menang*."


Emmm....kalo gitu pilih FMIPA jurusan matematik aja Saarrrrr. (ehmmm lulus gue palingan jadi guru donk??? krik...krik...krik*


PS. Galau Galau Galau kuliaaah

Komentar

Postingan Populer