Motivasi dari dosen FTTM ITB

"Kami sebenarnya mengharapkan bahwa selain orang pandai yang terpilih tapi juga orang-orang yang berasal dari daerah... yaitu karena umumnya mereka akan MAMPU dan MAU kembali ke daerah nya masing-masing untuk membangun tanahnya, membangun desanya dan tidak hanya akan bekerja di kota... 

Untuk itu Saya menghimbau dan mengajak para siswa daerah terutama dari LUAR JAWA, dari tempat yang jauh dari Bandung untuk ikut mencoba....
dan berusaha masuk di ITB terutama  di FTTM ini, sehingga kalian akan dapat membantu membangun daerah kalian dengan pemanfaatn sumber daya mineral yang ada di daerah masing-masing
Dan...jangan khawatir ! Karena disini akan ada banyak sekali beasiswa-beasiswanya"

-Sudarto Notosiswoyo, Dosen ITB Fakultas Teknik Pertambangan-


Sumpaah, GUE TERSENTUH banget nonton dan dengerin video nya ! Sebagai anak daerah jadi termotivasiiii. Serasa beliau itu lagi di depan wajah gue, serasa kayak kita lagi duduk saling berhadapan, ngomong itu face to face dan beliau ngasih motivasi buat ane. Serasa kata-kata beliau itu ditujukkan untuk ane SEORANG, seorang pelajar daerah di Bangka Belitung. *WAKAKAKAK*

Dan sumpah, tiap kata-katanya itu kena ama semua planning hidup ane. Ane pengen kuliah tambang terus ntar pulaang ke Bangka Belitung terutama balik ke Jepang (JEBUS) buat memperbaiki pertambangan di sana. Okee, untuk kali ini gue merasa LEBAY dam OVERACT. wkwkwk,AAA ngareep kamu sar ngareep.


PS. SAYA ANAK DAERAH dan saya tidak TAKUT UNTUK BERSAING :D

Komentar

Postingan Populer