My "Eleven"





Jadi tadi gue baca chattbox, ada si wella bilang dia ngetag guee. Yo wess, karena tuh anak orangnya suka maksaaa dan juga ntar repot dia nangis2 kalo gak gue ladenin yaa udaah gue post yaaaa.



eeh Kenapa harus sebelas pertanyaan??? Inget angka 11 ituu remains me with SMA 11 Jogjakarta, inget SMA 11 itu inget pertukaran pelajar, inget pertupel ya inget jogja, inget jogja ya inget nobita (lagi).
Okee inilah sebelas faktaa dari sayaa



  • 11 things about me:
  1. Saya itu orang paling moody sedunia. Jika saya lagi mood ramah ama orang saya bakal ramah, tapi pas lagi gak mood. jangan coba ngajak saya ngomong !
  2. Baru potong rambuuut dan saya menyukai rambut pendek sayaaa :D
  3. Punya BB tapi tetep gak pernah sehati ama nih BB
  4. Merasa hidupnya sekarang adalah hidup paling gak jelas di dunia
  5. Lagi pengen kembali ke sekolaah secepattnyaaaa
  6. Gak (mau)punya rencana , target atau apapun di dalam hidupnya saat ii
  7. Saya adalah salah satu orang yang mengamati hal-al kecil dan gak penting
  8. Sayang banget ama keluarga, tertutama kakek nenek.
  9. Merasa sebagai seorang yang paling beruntung karena Punya sahabat-sahabat yang selalu back up :)
  10. pengen bangeeet punya teman buleeee , terserah deh cowo/cewe penting BULE *gak tau kenapa*
  11. lagi (gak mau) terlalu ngarep dapet UI, ITB / UGM

  • 11 questions from Wella:

1. suka koreaan? siapa?
  • Gak terlalu suka korean, tapi masih punya pegangan laah. Saya suka si Rain *RAINISM*

2. liburan kemaren kemana aja? sama siapa?
  • Ini lagi liburan di jakarta timuur bareng mama ama bang ayii. (thanks for asking :D )
3. motif floral/stripes?
  • Ya floral laah. karena dengan floral gak tau perasaan gue atau emang bener,tapi tiap pakefloral gue merasa kulit saya terlihat lebih cerah dan putih. hhi
4. 5 recently listened songs
  • Maroon 5 - Moves Like Jagger
  • Suju - Mr.Simple
  • Sheila on 7 - berhenti berharap
  • LMFAO - Party Rock Anthem
  • Bruno mars - it will rain
5. most favorite place?
  • R-U-M-A-H terutama ruang tengah ruang keluarga di depan TV (markas saya). Hahaha,sumpah tempat dmana gue bisa seenak hatiii :)) Kalo ada orang mau nuker rumah gue ama rumah di amrik di eropa atau dimanapun GAK BAKALAN TERTARIK ! Its so my home sweet home
6. mau lanjut sekolah dimana? jurusan apa?
  • Pengennya sih ITB,jurusan teknik gituu. Terserah gituu teknik apa gituu. Gue lagi alau gituu,jadi gak jelas gituuuu
7. terakhir ranking berapa? puas ga?
  • Ranking 1. Sisi puasnya ada, gue bisa ngalahin si Dimas , buekekekek.                   Sisi gak puasnya juga adaa, yaa nilai fisika ama kimia gue turun satu poiin cii  ! turuuunnnn
8. physically, suka lawan jenis yang...............?
  • TINGGI dan ideaaal ! Kalo secara fisik itu adalah syarat utama guee,harus TINGGI !
  • Dan gak tau kenapa lagi suka cowo yang overprotektif, yaaah yang rada posesif gitu. hhi dont ask me why !!! gue juga gak tw kenapa lagi ngidam cowo aneh2, wkwk
9. sering ngepoin mantan? siapa hayooo hahahaha
  • Anyying lu weel tau aja gue juga lagi kepo mantaaan. wkwkwk *senasib kita, toss* Iyaah saya juga lagi kepo-in si orang jogja ituuu, hhe
10. most wanted thing now?
  • lulus seleksi universitas impian guee
11.  satu kata buat Wella?
  • Iss curang lu weel, masa cuma 1 kata ajaaa, pelit luuu :p. Wella itu.... Wella itu.... HOKI 
 
Ini dari si kembarannya abeel
 
1. Sekarang pacarnya siapa?
  • Lah, bukannya lu itu pacar gue del?wkwkwk enggak kok, ane lagi single, hiks

2. New year eve kemaren sama siapa? dimana? 
  • Waaah thanks for askiing deel :) kmren NYE anee berkesan bangeet. walau gue cuma NYE berduaan ama si afiz di alun2 lapangan merdeka.but yes we really enjoy and screaming
  • that night :)
3.  5 lagu yang paling sering didenger akhir akhir ini?
  • Bruno mars - It will rain
  • Suju - Mr.Simple
  • LMFAO - Pary rock anthem
  • A thousand year- christina pearl
  • You are my sunshine
4. Sering jalan kemana kalo bareng teman ?
  • Gak hobi jalan gue deel, hhe
5. Paling suka novel apa?
  • Gak suka noveel, tapi kalo ditanya yaah mungkin sejauh ini masih suka Kicau Kacau-nya Indra Herlambang
6.Beli tas sama sepatu baru ga buat semester 2?
  • Belii doonk, tapi cuma sepatu doaank. tapi it really make me happy and just cannot wait to go back to school !
7. Guru ter-nya siapa?Terserah ter-apa ?
  • Bu rita kali yaa. gue juga gak tau mau ngasih ter- apa buat beliau ini. hho
8. Disekolah punya geng atau semacamnya ga?
  • SMA sih enggak lagi, LAGI? Artinya dulu pernah doonk. Iyaah SMP dulu pernah, aaah gue jadi kangen ama kaliaaaan fifi, cucut viraaa :)) ingat masa2 kebersamaaan,buekekek
9. Paling suka ngapain kalo sendirian?
  • Yah online gini, atau gak ya nonton TV 
10. Planning kedepannya gimana?
  • Gak mau salah ngambil step dan strategi pas pendaftaran univ nanti aja, hhe
11. Adell itu gimana? 
  • Adel itu....Paskib....WKWKWK gue juga gak tw kenapa del, tapi tiap inget lu pasti streotype gue langsung paskiiib. wkwk

Komentar

Postingan Populer