Awkward Moment

Momen paling aneh itu...

Ketika gue harus salaman ama mama si Citra (mantan musuh bebuyutan ane), lalu tiba-tiba beliau kenal dan langsung cegat tangan gue sambil berkata , "EEH SI SARAAH. Udah lama GAK KELIATAN. Kemana aja selama ini ha? Kemana aja? Duhhhh"
Dan gue cuma bisa ... *krik...krik...krik...*

Sambil berpikir "Wat de faak meen ! Si tante tau ama riwayat hidup gue kayaknya "


WAKAKAK, sumpaah kemaren malam itu momen paling kikuk. Gue mendingan kasih kata sambutan di depan orang banyak daripada harus gituan, wkwkwk. Awkward sumpahhh.
Hal yang paling gak disangka, ibunya tau riwayat perang gue ama si citra kayaknya. wkwk, Udah tantee, itu kan duluu. Sekarang Sarah udah dewasa doonk, hihihi.


Ps. Kadang lucu kalo mikir penyebab kita musuhan itu cuma gara2 hal sepel

Komentar

Postingan Populer