Connor Owens

Oh My God !
You have no idea how hot this man !
Om Connor Owen (Grant Bowler) on Ugly Betty. I just cant stand on his hotness.
Sumpaah, tipe cowook saya bangeet. Udah tua? Biariiin, saya memang suka kaguum ama laki-laki yang lebih tua, wkwkwk sampe-sampe pernah dikirain selera atau penyuka om-om (padahal kan cuma kagum, eeh - -")









Reason make he is so hot :
#1 HE IS OLDER, maksud saya HE IS GENTLEMAN !!!! (Wajahnya cowokss bangettsss)
#2 HIS EYE'S BLUE !!! (AAAAAAAAAA, BIII---YUUUU, sahabaat)
#3 HE SPEAK BRITISH ACCENT ! (U NOO british aksen, meltingg)

Hahaha,

Tapi kalo dapet cowo yang tua tapi kalo jenisnya kayak Om Conner maah gak papa, wakakak
Yah apa sih artinya perbedaan umur? Age is just a couple of number, duh - -"
Sumpaah. Tapi ini tolak ukurr cowok seharusnyaa, wkwk (maksaa luuu, Sar)

Wajah nya itu maskulin (wajah cowo bangeet, liat aja deh gurat ama rahangnya harus cowo)

Badannya ideal, dan T.I.N.G.G.I (apaan sih cowo pendek? Nyampah dunia aja :p)

Matanya biruu (gak harus biru sih). Ehh tapi Bukan mata tajeem saya maah gak suka mata elang, tapi mata memelas ibaa, kayak mata anak anjiing gimanaa gituuu , itu mata kesukaan saya U,U

Dan satuu, gaya bicara tenang, cool, calm dan membunuh. Hahaha, gak perlu banyak omong, satu dua kata udah bisa bikin klepek-klepek, daripada cowo banyak omong apalagi yang ngomongnya belepotan - -"

AAAAA, Om connor nya ganteeeng. Coba bisa ketemu bener. Udah bisa Jadi guru gue juga lumayannn, wkwk.


Ps. Freakin' HAWT !!!!
 

Komentar

Postingan Populer