Everyhting back but you !


I wish you were her, you left out the 'E'
You left without me
And now you're somewhere out there
With that  bitch, slut, psycho babe
I hate you, why are guys so lame?
Everything I gave you I want everything back but you


My friends tried to tell me all along
That you weren't the right one for me
My friends tried to tell me to be strong
I bet you didnt think that I would see

Lagu AvrilLavigne "Everything Back but You" yang liriknya kena banget sumpaaahhh. AAAA Saya mau banget nyanyiin lagu itu untuk seseorang di luar sana. Seseorang yang dulunya dekat ama saya, tempat dimana saya tertawa,  orang dimana saya sering sharing info gak penting gak jelas lalu ketawa karena baru sadar betapa ga pentingnya, orang dimana saya sering jalan bareng entah itu buat makan apa belanja apa jalan doank.

Yah, tapi sayang banget. Semenjak kelas 3 ini saya dan dia udah jauh. Dia udah beda, dia bukan "dia" yang dulu, dia yang dulu gue kenal, dan juga... dia yang dulu pernah saya suka ! gak tau kenapa,  sekarang berubah ciin. Ntah itu karena dia deket ama ntuh cewe *opssss* 
At least bisa nyanyi tereak ni lagu, bisa ngangkat beban, bisa menghilangkan nyesek. Yah setidaknya....

Ps. And now you're somewhere out there with that BIATCH ! Fuck yuuu :p

Komentar

Postingan Populer