KEEP pray FOR THEM !

Karena lulus undangan kemarin, banyak anak ngucapin congratz.
Alumni Pak Husaini yang sekarang di jerman juga, sepupu bandung yg skrg malaysia yang surtdara juga, mantan temen2 lomba gue juga.

Tapi banyak juga yang nanyain gini

Mereka : "Ehhh jadi dari SMA lu yang ITB nya berapa orang nih selain loe?"
Gue : *terdiam beberapa saat.lalu saya jawab dengan pede*
"Hehehe emang cuma gue lulus undangan itb. Tapi Insya Allah kok, temen-temen gue yang lain bakalan nyusul gue di itb lewat Ujian Tulis :')"


Hahahaha ! Itu jawaban yang selalu saya berikan tiap ada yang nanyain hal itu. Pokoknya temen-temen saya yang pengen ITB haruss bisa nyusul gue !!! TEGA KALIAN NINGGALIN GUE SENDIRIAN DI ITB ! Saya gaak mau kesepiaan disana ! Kaliaan harus harus harus nyusuul ! Belajarrrr buat 12-13 Juni ! Ketika kalian sibuk berkutat ama soal-soal snmptn di ruang ujian, Gue yang lagi daftar ulang di Bandung akan berdoa buat kalian ! Plis, ya Allah luluskan !


Ps. #KEEPPRAYforFJAR-ASUI-FAUZAN-RNDRA !!! Berjuaang qaqaaaaa

Komentar

Postingan Populer