SNMPTN 2012 !

Tertanda 16 Mei 2012, saya akhirnya log in ke web snmptn.ac.id buat  daftar

dan tadaaaaaa, ini kartunya. Abis ini mau di leminating dulu biar tambah cantik kartu snmptn saya.




Insya allah mau FMIPAITB. Mau lanjutin mimpi papa dulu doonk :D.
Terserah ITB itu susah, peminatnya senegeri. 
Terserah nilai TO NF gue gak pernah lulus-lulus di jurusan FMIPA (Hiks, sok tabah lu Saar, padahal tiap malem nyesekkk nangis bombay :p)

Saya mau FMIPA ITB demi orang tua, gak ada buat yang laeeennn ! Bukan buat pamer-pameran dapet gengsi ITB, bukan buat sombong-sombongan !


Eeeeh dan yang paling bikin gue kembali termotivasi, Allah itu NEMPETIN LOKASI GUE DI SMA 68 Jakarta, ENAM LAPAN BOOK, ENAM LAPAN ciin (paan sih Lu sar, emang apa istimewanya 68jkt bagi loe ?)

Hahaha, ya gue merasa shock aja . Kok harus 68 sodara-sodara ? Pertamaaa
Saya itu udah pernah sekali tes di SMA 68, pas ikut Try Out Akbar STIS kemariin. 
Jadi keuntungannya, saya udah tau jalan menuju ke sana harus pake apa, berapa lama. Setidaknya saya gak perlu survey tempet lagi, survey waktu jam berapa harus berangkat dari kostan. Tinggal naek busway, turun Salemba Carollus, sampe deh :)

Kedua,
Pas TO di SMA 68 kmren, ruangan tesnya enak banget. Secara salah satu SMA Favorit di JKT, jadi pas masuk ruang kelas (yang dijadiin ruang tes), euuh AC-nya kuenceeng bangeet. Hahaha Kamsuepay lagii lu sar. Terus karena tesnya diruang kelas, jadi otomatis pake meja dan bangku kayak di kelas-kelas. Ya comfortable la insya allah. daripada harus ujian di tempat duduk GOR (kayak lokasi di gedung-gedung Gelanggang Olahraga gitu kan). Cuma kursi doank gak ada mejanya - -"

 Ketigaa,
Hasil TO STIS di 68 Jkarta kemaren hasilnya tuuh amazing bangeet. Gak bakal gue kasih tau hasil TO nya berapaan, tapi lumayan membanggakan lah intinya. Jadi setidaknya lokasi tes ini pernah ada kesan dan kenangan manis tersendiri buat gue, hehehe. Ibaratnya gue rada pede kalo tes di lokasi yang udah mancarain aura Hoki yah kayak udah mihak gitu, wkwkwk. Pas tes di 68 kmren bagus, inysa allah kayaknya setiap tes di 68 kayaknya hasil tes bakal bagus juga,hahaha (penilaian subjektif ala gue)

Okeeh, jadi sekian gitu aja gue pengen sharing rasa shock plus bahagia gue. Gue gak tahu Allah sengaja dan rencana apa Ia nempatin gue di SMA 68 lagi. Alam lagi berkonspirasi apaan sih untuk hidup gue ? Hahaha, thanks Ya allah, gak tau kenapa motivasi gue tersuntik lagi cuma gara2 lokasi tes nya SMA 68 (wkwk lebay).


Okee, see you at 12-13 Juni 2012 EVERYONE :*

Ps. SMA 68, semogaaaa lu berpihak ama gue lagi




Komentar

Postingan Populer