Untuk seseorang yang pernah di hati #eaaa

Part of Me
by Katy Perry

Days like this I want to drive away  
Pack my bags and watch your shadow fade  
(ya dan itulah yang mau gue lakuin, pergi sejauh-jauhnya dari hidup lo begitu juga nyingkirin elo jauh-jauh dari hidup gue)


You chewed me up and spit me out  
Like I was poison in your mouth  
(lo-gue udah beda, loe gak butuh lagi gue kok karena lo udah dapat "temen-temen baru")
 
You took my light, you drained me down  
That was then and this is now Now look at me
(gue emang suka ama lo, tapi itu dulu, sekarang ? Lo liat gue sekarang !)
 
 
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no ! 

This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no ! 

Throw your sticks and stones  
Throw your bombs and your blows  
But you're not gonna break my soul  
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no !
(ini udah keputusan bulat gue ! mau lu jungkar balik, mau lu jelasin apapun maaf ! gue gak bisa, inilah prinsip dalam hidup gue !)


I just wanna throw my phone away   
Find out who is really there for me 
(dan ini ketika gue ambil  keputusan delKcon 51 orang ! Karena gue juga udah tau siapa yg bener-bener pernah ada buat gue selama ini)
 
You ripped me off, your love was cheap  
Was always tearing at the seams  
(sekarang gue udah liat pilihan "temen-temen" lo, gue juga udah liat selera cewe lo gimana 
Gak nyangka ! kecewa ! cewe selera lo ternyata gitu yah, gue kira lu seseorang yang unik, ternyata lu cowo biasa)

I fell deep and you let me drown  
But that was then and this is now
Now look at me  

(Gue emang suka ama lo, gue sayang, udah tulus ama lo
Tapi maaf itu DULU ! loe liat aja "gue" yang sekarang)

Now look at me,

I'm sparkling A firework, a dancing flame 
(lo liat gue! Gue bakal berubah jadi a better person)

 You won't ever put me out again I'm glowing, oh woah oh 
(Dan maaf,  gak pernah bakalan ada kesempatan kedua buat lo. LO NYESEL, NYESEL LO ENTAR)

 
So you can keep the diamond ring I never liked them anyway 
(Lo, selamat bersenang-senang ria ama "teman-teman" lo itu
Bahagia ye lo skrg ama mereka yang eksis ituh, nongkrong mulu, ngebacot mulu ! Ngerasa keren kan daripada temenan ama kita !
Ya udah, gue dan dia juga gak rugi kok lo pergi karna gue juga gak pernah SREG ama gaya hidup temen-temen baru lo itu)

 
In fact you can keep everything Yeah, yeah Except for me
(lo silahkan ambil semuanya, kecuali kita! )




Kalo lo baca postingan ini, lo pasti tau ini teruntuk lo. Yah, semuanya ! Buat lo yang udah NELPON gue ampe ENAM KALI tanggal 15/06/2012
Gue selalu berdoa kepada Tuhan supaya lo ke-baca ama postingan ini. 

Karena postingan ini sebagai jawaban atas segala pernyataan, penjelasan sekaligus permintaan maaf lo hari itu
Gue gak mau bales semua kontakan lo hari itu, gue udah cape ngomong !
Makanya gue bales di sini aja ! lewat lagu Katy Perry !


Oh ya btw, makasih juga pada akhirnya anda menghargai dan ngerti keputusan saya

 

Komentar

Postingan Populer