Menyesal kah saya?

Dan ketika saya mengambil keputusan untuk menghapus dia total dari hidup saya, afis bilang gini


"Yakin? Ntar ka nyesel mengambil keputusan yang sungguh KONYOL untuk putus silahturahmi ama orang baik kayak dia."


Wat de fuk bro ! Gue gak akan pernah nyesel ! Malah gue bersyukur bisa hidup dan move on dari dia, move on dari masa penungguan goblok gue selama 2 tahun yang sia-sia ! Malah dia itu yang harus berhati-hati, karena dia yang bakalan nyesel udah nyia-nyiain cewe kayak gue. Gue pengen bikin lo nyesel, nyesel karena bikin gue kecewa, nyesel karena lebih memilih "mereka" dari gue, yah. Makasih banget, lu ngejatuhin, tapi lu bikin gue bangkit. Bangkit dengan luka ini, perih sih, tapi luka ini bakal gue makin tegar, dewasa dan juga BERHATI-HATI jikalau ketemu ama cowo setipe ama lo.

Komentar

Postingan Populer