Momen ketika saya merasa jadi cewe paling Gak berhati,wkwk

Kamis 19 Juli 2012
Jam baru 10.00 waktu Bandung. Gue ama Adli baru pulang olahraga dari jam 7 di Saraga ITB.


Dari pergi adli emang udah pake sweater karena bandung dingin. Hmmm sebenarnya gue penasaran apakah sepanjang  pagi ini  dia bakalan se-gentle itu yak mau pinjemin sweater dia ke gue. Gue tunggu dia nawarin apa harus gue godain dulu baru dia pinjem,  Awkwkwk pikiran kotor super ga penting apaan coba pagi itu. Maafin hamba,Ya Allah :P iseng sumpaah


Jadi ketika Jalan menuju Salman,buat cari sarapan abis olahraga.

Adli : "Sar,lu sumpah seksi banget pake baju olahraga gituan."
 Gue :"Lah, kalo baju olahraga ITB emang segini, bedoong."
 Adli : "Tapi kita kan ini masalahnya mau ke SALMAN woyy setaan. ke Mesjid itu"

Gue : "..........................." (baru sadar)
Gue : " EEH IYA GIMANA NIIH. duuh salman kan islami bangeet duh. Gue kirain tadi kita sarapan bukan di salman"

Adli :"Udah diturunin dikit aja celana lu lagi. Pake sampe pantat kalo bisa, biar di bawah lutut"
Gue : "(nurunin celana olahraga sambil jalan) "'Adlii, cuma bisa segini turunnya. AAAA masih aja pendekan,ntar orang salman sensi lagi ke gue gimanaa"
Adli : "Hm....ya udah,lu  mau pake sweater gue aja? kan gede. Jadi celana bisa diturunin lagi..."
Gue : "Ha?" (kesenangan akhirnya taruhan gue berhasil, sepanjang hari iniakhirnya dia pinjemin gue sweater , wakakka sumpaah gue merasa menang banget tebakan bener) lalu dengan bodohnya karena udah menang kegirangan

"HA?SWEATER LU? OGAAH BAUUUK ! Basah keringet giitu, elu belum mandi juga kan sebelum olahraga"

(masya allah sumpaah, ini saya gak berhati banget. wkwkwk udah baik-baik ditawarin , saya tolak mentah2 lagi, awkwkwk duuh KECEPLOSAN atuuh, sarah cerdas pisaaaan)

Adli : "......" (diem, marah banget dia sodara-sodaraa, awkwkwk)
"DASAR LU, SETAAAAAN GAK TAU SYUKURR!" 


wkwkwk, aduuh sumpah kocakkkk. Kenapa gue sebagai perempuan gak tegaan gitu yak orangnya. Haduuh padahal momennya lagi tepat-tepatnya tau, hahaha.Ya udaaah, untung Adli tau gue anaknya rada-rada. Well well,welcome to the college life ;)




Komentar

Postingan Populer