Pilihan kedua snmptn Undangan = kosong !

Saranku
kalo bener2 niat di ugm
isinya ugm pilihan 1 pilihan 2 kosongin
aku dan temenku yg sosialisasi ke smada dulu tuh sama2 cuma ngisi pilihan 1


Itu adalah cuplikan tulisan dari blogs teman anak Jawa timur yang saya copy, huhuhu Hahaha, ada juga yang pas snmptn undangan kemarin sama pikirannya.
Sama nekad, sama gila-nya ama saya
Saya undangan memang cuma isi pilihan pertama yaitu FMIPA ITB, lalu pilihan kedua dikosongin


Lalu bagian nyeseknya itu ya ini
Bebannya ya itu ya harus nahan hati pas dibilangin orang-orang "PD amat Sar cuma isi satu."
"Sarah gila, isi undangan cuma 1. ITB pula, ckckck"
"Ahhh, payah baeee orang sombong la pede donk isi ge cuma satu."

Hahaha, tau gak?
Ada suatu momen dimana kita harus mendengarkan perkataan orang lain
dan ada juga dimana kita harus tetep bersikeras untuk tidak mendengarkan

Kapan? Dalam situasi yang gimana?
Itu balik ke naluri masing-masing. 
Saya kalo masalah berteman, emang lebih suka membiarkan naluri yang mengaturnya daripada logika.

Pas undangan, sebelum finalisasi jujur galau bangeet mau kosongin atau diisi pilihan kedua.
Yah kalo bisa memilih dua kenapa cuma pilih satu, Sar? Gitu sih banyak yang bilang pas SMA dulu
Tapi beda lah, karena inilah yang namanya prinsip dan komitmen #EAAAA
hahaha jijiiiik sendiri ketiknya XD XD XD

Pilihan pertama snmptn undangan cuma FMIPA ITB dan pilihan kedua kosong itu adalah prinsip
Bukan prinsip bodoh atau prinsip nekad atau bahkan prinsip sombong 
Mengkosongkan pilihan kedua itu Prinsip, karena sepanjang sejarah undangan cuma sekian persen siswa yang bisa diterima di pilihan kedua
Mengkosongkan pilihan kedua itu Prinsip, dan juga komitmen karena kita ingin menunjukkan kepada pihak panitia universitas nya bahwa kita  memang sangat niat, berkeinginan sekali bisa bersekolah disana sampai-sampai cuma isi pilihan itu saja.

Pernah saking bodohnya saya kebayang gini
"Kalo saya cuma isi FMIPA, di pilihan pertama. Lalu kedua kosong, panitia bakal berpikir dua kali buat nolak siswa ini. Yah mungkin mereka mikir, duh kasian sekali siswa ini kalo kita tolak disini, dia gak bisa lari kemana-mana lagi berkas undangannya, kan dia cuma isi satu pilihan disini aja. Ya udah deeeh siswa ini langsung kita terima, kasian kalo ditolak, berkas undangannya udah gak bisa dibawa kemana lagi."

Ya saya tau , itu Sebuah pemikiran yang super absurd, awkaakakak
Well then cuma itu yang bisa saya jelasin alasan pilihan kedua undangan dikosongin. 
Semoga cukup clear ya, Dek ! 
Kalo ada pertanyaan mengenai undangan,layanan sms di hape  saya akan selalu terbuka
Insya Allah kakak jelasin lewat blogs ini lagi
#eaa pake "kakak-adik" :p




Ps. Karena hidup itu harus ada PRINSIP ! Oke sip!

Komentar

Postingan Populer