Wake Up Call from Pontianak

Pangkalpinang, 22 Agustus 2012 pukul 20.14 Waktu Indonesia Bagian Barat
Lagi mati lampu, tiba-tiba sebuah panggilan masuk


Saya : "Maaf tapi Ini siapa ya?"
Dia : "Siti oyy, SITI."
Saya : "Ha? Siti? OHHHH INI SITI ROHAYATI???  Iiih Berapa tahun sejak kapan kita bertemu ?
Dia : "Enggak tau lah, lama banget. Sejak sekamar bertiga di hotel, hahaha"
Saya : "Jadi? Gimana? Makin cantik? tinggi? udah ada cowo? Ehhh lanjut kemana ?"
Dia : "Aku Tetep di pontianak aja. Kuliah disini, hehe. Jurusan FKIP"
Saya : "FKIP? Jadi guru donk? Hahaha. Masya allah ada Ibu guruuuuu. eh eh guru pelajaran apa?"
Dia : "Insya Allah Bahasa Indonesia, Sar."

Ditelpon ama seseorang yang berada di pulau kalimantan itu , hahaha. 
Terkadang  hidup terasa sedikit lebih berharga ketika ada orang-orang yang masih kenal bahkan ingat, padahal hidup telah berjalan jauh
Terkadang merasa bersalah kenapa kita tidak pernah memikirkan orang-orang ini, dan kenapa kita malah selalu memikirkan orang-orang yang padahal tak pernah memikirkan kita sedikitpun
 
Dan ya memang Terkadang cara Tuhan melaksanakan kata adil itu memang abstrak
Nah, Nikmat Allah mana lagi Sar yang mau elu dustakan?

Ps. Makasih Siti Rohayati untuk phone callnya. Merasa sedikit tamparan dari Tuhan lewat telefon malam ini :)


Komentar

Postingan Populer